youtube channel

Channels

12 Orang Dari 50 Kawanan Geng Motor Ditangkap Polisi

12 Orang Dari 50 Kawanan Geng Motor Ditangkap Polisi

12 Orang Dari 50 Kawanan Geng Motor Ini Ditangkap Polisi

Komplotan geng motor kembali merajalela di kota Medan, Sumatera Utara yang membuat warga resah karena dalam menjalankan aksinya, mereka menggunakan beberapa senjata tajam.

antvklik.com - - Aksi kriminal para komplotan geng motor kembali merajalela di kota Medan, Sumatera Utara, yang membuat warga resah dengan ulah ugal ugalan komplotan aneka geng motor tersebut.

Bahkan sudah ada warga yang menjadi korban kesadisan aksi kriminal para komplotan geng motor itu.

Sehari sebelum kompolotan geng motor bernama Simple Life (SL) ditangkapi, terkait kasus pencurian dan kekerasan, jajaran Polsek Medan Sunggal menangkap geng motor Pemuda Berani Tewas (PBT), yang beranggotakan pelajar SMP dan SMU.

Selain menangkap para begundal, Polisi juga menyita beberapa barang bukti seperti samurai, batu, balok panjang dan sepeda motor hasil kejahatan.

Kapolsek Medan Sungal, Kompol Yasir Ahmadi mengatakan, saat ini marak geng motor yang membuat kejahatan, melakukan pencurian dengan kekerasan atau begal.

12 orang dari 50 kawanan geng motor sudah ditangkap, dan langsung ditetapkan sebagai tersangka dan dilakukan penahanan, sedangkan sisanya masih dalam pengejaran.

| Yoga Syahputra | Medan | Sumatera Utara |


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments