youtube channel

Channels

1 Orang Tewas Akibat Ledakan Kompor Gas

1 Orang Tewas Akibat Ledakan Kompor Gas

1 Orang Tewas Akibat Ledakan Kompor Gas

antvklik.com - - Di diuga akibat gas meledak sebuah rumah sekaligus di jadikan warung makan di Kota Magelang, Jawa Tengah hangus terbakar. Dalam kejadian tersebut 1 orang tewas yakni sang pemilik warung.

Isak tangis salah satu anggota keluarga Sri Rahayu 38 tahun warga kampung Tidar Campur, Kelurahan Tidar Selatan, Kecamatan Magelang Selatan, seketika pecah setelah mengetahui salah satu keluarga mereka tewas akibat kebarakan rumah sekaligus warung makan tersebut.

Kejadian tersebut terjadi pada Kamis pagi sekitar pukul kurang lebih 07.00 wib. Menurut Salah satu warga bernama Sudiartono saat kejadian ia sedang makan dan mendengar sebuah ledakan kencang sebanyak 3 kali dan saat itu ia langsung melihat keluar ternyata api sudah dalam keadaan membesar dan saat itu juga ia segera menghubungi pemadam kebaran terdekat.

Sementara itu menurut Kapolsek Magelang Selatan Kompol Setiyo menutruakan bahwa dari hasil penyelidikan sementara di duga kebakaran terebut di sebabkan oleh ledakan kompor gas yang akhirnya menyambar bensin yang ada pasalnya di tempat tersebut korban juga menjual bensin eceran.

Dalam kejadian ini selain menghanguskan sebuah rumah di duga sementara juga menewaskan satu korban berjenis kelamin perempuan bernama Rahayu. Namun pihak kepolisian akan terus mengevakusi kondisi tempat kejadian kebakaran tersebut.

Sementara, petugas pemadam kebakaran berhasil menjikakan api kurang lebih 1 jam dengan mengerahkan 3 mobil pemadam. Kini korban tewas di bawa ke RSUD Tidar Kota Magelang untuk di visum. Sementara kasus ini akan terus di selidiki oleh pihak kepolisian Polsek Magelang Selatan.

Demikian laporan Eddy Suryana dari Magelang Jawa Tengah


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments