youtube channel

Channels

Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV Eps 40

Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV Eps 40

antvklik.com - Dimitri menemui pasangan suami istri yang dia suruh untuk menjebak Malik dan menyuruh mereka untuk memastikan kalau Malik tak akan bebas dan membusuk di penjara. Pasangan itu mau asalkan diberi tambahan honor. Dimitri setuju dan langsung memberikan uang dalam sebuah amplop. Tanpa sepengetahuan mereka Hasto, pengacara malik, ternyata mengetahui pertemuan itu. Hasto berhasil mendapatkan foto dari kamera ponselnya termasuk foto saat Dimitri menyerahkan amplop berisi uang. Hasto merasa kecurigaannya selama ini benar. Dia lalu menelpon kartanegara dan bilang dia punya informasi menarik yang bisa membuat Malik bisa bebas tanpa jaminan. Hasto mengirimkan bukti foto yang dia dapat ke Kartanegara. Kartanegara kaget melihat bukti yang dikirim Hasto.

Dia memanggil Ziva dan mengatakan kalau Dimitri ada dibalik kasus Malik dan memfitnah Malik. Ziva Emosi namun Kartanegara minta Ziva untuk menahannya, jangan sampai bertindak duluan biar saja pengacara yang mengambil tindakan untuk membebskan Malik. Selepas Dimitri pergi, hasto melabrak pasangan suami istri dan bilang kalau dia tahu semua tentang persengkongkolan mereka dengan Dimitri.

Mereka tak mengaku namun hasto mengancam akan menjebloskan ke penjara dan membuat mereka berpikir keras apakah harus patuh sama Dimitri atau mendengarkan ancaman Hasto. Malik berhasil mengajak teman satu sel nya yang sering menjahati dia untuk bertobat. Bang anton yang sedang sakit akhirnya mau diajak shalat sama Malik. Dan sangat berterima kasih sama Malik karena telah mengenalkan dia kembali sama Allah SWT. Dan sesaat setelah shalat Bang Anton meninggal dunia. Malik memuji kebesaran Allah karena bisa membuat Anton ingat kepada sang penciptanya sesaat sebelum ajalnya tiba.

Ziva ngotot mau mengadukan perbuatan Dimitri ke Polisi namun Hasto mengatakan kalau bukti belum cukup dan meminta Ziva bersabar karena yakin pasangan suami istri akan mengaku sama polisi karena sedang ketakutan sama ancaman Hasto. Si suami menelepon Dimitri dan bilang akan mengaku sama Polisi karena tidak mau meringkuk di penjara atas kejahatan yang Dimitri mulai. Dimitri ngamuk tapi tak bisa mengubah keputusan si suami untuk menceritakan kebenarannya. Fina melarang Ziva jangan sering menjenguk Malik. Ziva emosi dan keceplosan kalau Dimitri lah yang menyebabkan Malik masuk penjara. Fina tidak percaya dan minta Ziva menahan diri jangan melapor ke polisi karena belum tentu benar.

Namun Ziva ngotot untuk pergi. Kinar ditemani Jalu menjenguk Malik di penjara. Kinar menyemangati Malik, dan saat Kinar bilang dia akan selalu menyebut Malik dalam doanya, Ziva muncul. Ziva berusaha untuk bersikap tidak cemburu. Ziva lalu menyampaikan kabar baik kalau Malik hari ini bisa bebas. Semua yang ada disana kaget bercampur senang. Pasangan suami istri menemui hasto dan bilang akan mencabut tuntutan Malik agar Malik bisa bebas. Hasto senang dan mengantar pasangan itu ke kantor polisi. Dan di depan polisi Pasangan itu mengakui semuanya kalau Dimitrilah dalang semua kasus ini yang menyebabkan malik dipenjara.

Dimitri mau kabur, dia sudah menyiapkan tiket untuk kabur keluar negeri. Namun dijalan dia dihadang oleh Polisi yang memaksa dan menyeret Dimitri ke kantor Polisi meski Dimitri berusaha keras untuk menolak. Disana pun ada kartanegara yang langsung menyatakan kekecewaannya kepada Dimitri. Meski Dimitri merengek, Kartanegara hanya membiarkan Dimitri dibawa oleh Polisi. Di depan Kinar. Ziva bertanya sama Malik tentang rencana Malik setelah bebas. Saat malik jawab akan kembali ke Masjid, Ziva terus mendesak apakah tidak ada niat untuk menikah. Jalu merasa tidak enak dan pergi. Kinar juga mau pergi namun Malik menahannya.

Lalu di depan Kinar dan Ziva, malik menjawab pertanyaan Ziva, kalau sebenarnya dia sudah punya wanita pilihan dihatinya yang sangat dia yakini sebagai orang yang akan dinikahinya. Ziva penasaran, bertanya siapa. Malik menjawab Kinar dengan penuh cinta. Ziva mengerti dan menagis sedih lalu langsung pergi meninggalkan Kinar dan Malik. Kinar merasa tidak enak sama Ziva, namun Malik minta sama Kinar kalau dia juga harus jujur tentang perasaannya sama Kinar, semua orang harus menerima keputusan Malik dengan ikhlas. Ziva menangis histeris di dalam mobil.

Namun saat Kinar muncul disana berusaha minta maaf sama Ziva, Ziva langsung pergi tanpa mau bicara sama Kinar. Malik pulang diantar sama Kinar. Ibunya sangat senang. Dan didepan ibunya Malik pun jujur kalau dia sudah menentukan pilihannya, yaitu Kinar. Ibu Malik senang bukan main, dia tak henti-hentinya bersyukur atas semua yang diberikan Allah untuk keluarganya. Sementara Ziva pulang kerumah dan langsung memeluk mamanya. Kartanegara dan Fina khawatir namun langsung memahami kalau Ziva sedang patah hati dan meminta Ziva membuka hati untuk lelaki selain Malik. Ziva pun akhirnya memutuskan pindah ke australia untuk melupakan Malik.


icon featured

Related Video

icon featured

Popular

icon featured

Comments