youtube channel

Channels

Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV Eps 35 Part 1

Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV Eps 35 Part 1

Masjid Yang Tak Dirindukan ANTV Eps 35 Part 1

antvklik.com - Tata “samber gledek” seorang youtuber terkenal ingin membayar nadzarnya yaitu jika subscribers mencapai sepuluh juta orang dia akan membangun masjid. Dan kini angka pengikutnya sudah mencapai sepuluh juta. Sambil menunggu membangun masjid, Tata ingin buat program baru. Dia ingin mencari mesjid yag megah dan ramai untuk diekspos.

Namun asistennya menyarankan kalau megah dan ramai itu biasa, justru masjid yang megah dan sepi yang luar biasa. Tata setuju, dia minta diantar ke masjid sesuai informasi asistennya. Malik pamit mau pulang dulu ke rumah jenguk ibunya. Dia menitipkan Masjid ke Tio dan Jordan.

Selepas Malik peri, Tata samber gledek datang. Tio mengenal sosok tata yang dan langsung gembira dan mengaku mengidolakan Tata. Tata langsung menjelaskan maksudnya tentang keinginannya bikin konten baru di masjid Nurul madinah yang berjudul gerebek masjid. Tio dan Jordan seneng tapi mereka tidak bisa sembarangan kasih ijin karena Maliknya tidak ada. Tata bersedia menunggu Malik sampai balik lagi ke mesjid. Sambil menunggu Malik, Tio mengajak Tata untuk shalat berjamaah dulu di masjid. Kinar digosipin oleh para orangtua di sekolah nya tentang foto-foto seksi Putri yang ada di medsos Putri. Kinar mendengar semuanya dan baru tahu tentang hal tersebut.

Kinar malu apalagi para orangtua meminta Kinar melarang adiknya agar tak membuat malu nama sekolah. Kinar pulang dan langsung memarahi putri tentang foto-foto seksi putri di sosmed. Putri malah ngelawan dan bilang foto begitu adalah biasa untuk anak muda seperti dia. Kinar tambah ngamuk dan meminta Putri menghapus foto di sosmednya.

Terjadi pertengkaran sampai akhirnya Putri dengan terpaksa menghapus foto-fotonya. Ziva dan Dimitri makin dekat. Mereka pulang dari belanja buku agama yang ingin dipelajari oleh Dimitri. Fina senang melihat hubungan Ziva dan Dimitri sekarang apalagi saat dengar Ziva memuji-muji Dimitri yang makin giat belajar agama. Fina menasehati Dimitri agar memperdalam agamanya sebelum kelak menikahi Ziva. Dimitri bilang akan berusaha dan minta banyak bantuan dari Ziva. Saat Dimitri pulang Fina menanyakan ke Ziva soal perasaannya ke Dimitri dan meminta Ziva untuk membuka hati ke Dimitri yang sekarang sudah mau berubah demi Ziva.

Malik muncul bersama Pak Mus dan menanyakan soal Tata. Tio dan Jordan menjelaskan tentang Tata dan maksud kedatangan Tata. Sementara Tio pun bercerita ke Tata tentang kehebatan malik yang terus berusaha membuat masjid ramai. Tata kagum dan memuji Malik sebagai anak muda yang mau jadi marbot sebagai kejadian langka di jaman sekarang. Tata meminta ijin sama malik untuk meliput di masjid. Malik mengijinkan dengan berharap setelah diliput bisa membuat masjid jadi ramai.

Kartanegara pulang cepat dan mengajak Fina untuk megantar Muzdalifah melamar Malik ke mesjid Fina senang. Namun kartanegara malah cemas karena memikirkan perasaan Ziva. Fina meyakinkan kalau sekarang Ziva sudah beralih suka sama Dimitri.

Website Official ANTV : https://www.antvklik.com/


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments