youtube channel

Channels

Zodiak Matre, yang Rela Tinggalkan Cinta Demi Harta!

Zodiak Matre, yang Rela Tinggalkan Cinta Demi Harta!

Zodiak Matre, yang Rela Tinggalkan Cinta Demi Harta!

antvklik.com - - Setiap orang punya ketertarikan berbeda-beda pada suatu hal atau benda tertentu. Dan dari banyak orang, lo mungkin mengenal satu atau dua orang yang paling suka dengan uang. Bahkan melakukan dan mengorbankan segala hal demi uang. Ternyata, kecintaan pada uang ini bisa dilihat dari zodiaknya lho. Ini beberapa zodiak yang termasuk mata duitan alias zodiak matre:

Zodiak Matre Tinggalkan Cinta Demi Harta

1. Taurus

zodiak matre

Jika disuruh pilih nih, antara cinta sama uang, si taurus bakal milih uang. Karena bagi si doi, uang itu segalanya ketimbang doi milih cinta yang nggak ada apa-apanya. Ya, jujur aja sih, semua orang bakal butuh uang sih. Kalo nggak ada uang, nggak bisa hidup. Hahahaha.. Bagi si taurus, uang itu bisa diandalkan dibanding cinta yang cuman bikin sakit hati. Hemm.. bener juga lah ya..

2. Gemini

zodiak matre

Bagi gemini, cinta emang hal yang sangat menyenangkan, namun uang lebih menakjubkan. Si gemini lebih mikir kalo uang lebih bisa memberikan kepastian dibanding cinta. Uang bisa bertahan dengan lama jika lo bisa nyimpen uang sebaik mungkin, atau bisa lo infestasiin. Tapi nih guys, belom tentu lo dapet kebahagiaan dari cinta.

3. Libra

zodiak matre

Ini salah satu zodiak matre abis. Tipe libra yang boros, suka beli hal-hal yang mewah dan pastinya doi lebih milih uang dibanding cinta. Karena menurut libra, cinta akan datang sendiri. Namun sebelum cinta datang, uang harus datang terlebih dahulu kepadanya. Hahahaha..

4. Leo

zodiak matre

Leo emang dasarnya player banget, gampang bosen ama pasangannya sendiri. Nah, dari sini lo bisa nilai si leo dong, kalo dia nggak bakal milih cinta buat no satu dihidupnya. Dengan adanya uang, si leo bakal dapet segalanya. Meski cinta dapet memberi warna di hidupnya, namun leo bisa mandiri dan punya uang sendiri lebih memberi kepuasan ama si leo.

5. Sagitarius

zodiak matre

Sagitarius bukan tipe yang tertarik sama soal cinta. Jelas doi lebih memilih uang sebagai pilihan yang aman. Karena tipe si sagitarius suka berpetualang dengan teman-teman ataupun dengan keluarganya. Jika si doi punya uang, itu merupakan suatu hiburan yang lebih baik dibanding harus punya pasangan. Karena sagitarius sering lelah jika menjalankan percintaan.

Nah ANTVLovers, itu tadi beberapa zodiak yang rela mengutamakan uang daripada cinta. Kira-kira zodiak lo ada nggak? Heheheh


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments