youtube channel

Channels

Wanita Ini Rela Diet Ekstrem Sampe Kerempeng Karena Takut Jomblo!

Wanita Ini Rela Diet Ekstrem Sampe Kerempeng Karena Takut Jomblo!

Diet Ekstrem Sampe Kerempeng

antvklik.com - - Emelle Lewis, Gadis berusia 22 tahun sempat menghebohkan dunia maya setelah foto tubuhnya yang kurus kering tersebar. Yups, wanita ini ternyata mengalami gangguan makan sejak berusia 15 tahun. Tapi yang paling mengerikan nih guys, alasan ia mengalami gangguan ini adalah karena ia merasa dirinya gendut dan jelek, Ia merasa karena kekurangannya itulah ia menjadi jomblo sedangkan teman-temannya yang lain sudah memiliki pacar. Dilansir dari Daily Mail, karena alasan itulah Lewis melakukan diet ekstrem. Diet Ekstrem yang ia jalankan ternyata berdampak buruk pada dirinya, tubuhnya menjadi kerempeng dan tulang-tulangnya pun begitu terlihat. Bahkan beratnya nggak lebih dari 30 kg.

Sejak saat itu Emelle Lewis divonis menderita anorexia. Ia pun harus bolak-balik melakukan pengobatan dirumah sakit akibat penyakitnya itu. Gadis asal Huddersfield itu, Inggris itu sangat terobsesi dengan menurunkan berat badan. Ia pergi ke gym untuk melkukan beberapa latihan cardio, selain itu ia juga mengurangi porsin makannya secara ekstrem. hal yang ia lakukan itu membuat tubuhnya kurus kering. Tapi walaupun sangat kurus , Lewis sendiri merasa hal itu wajar dan nggak perlu di khawatirkan.

EmelleLewis ketika mengidap AnorexiaEmelleLewis ketika mengidap Anorexia

Ketika kondisi tubuhnya semakin parah, akhirnya Emelle memutuskan untuk menyembuhkan penyakitnya itu. Ia mengikuti sebuah aku instagram dimana di dalamnya menceritakan seorang pejuang anorexia yang mencoba untuk sembuh dari penyakitnya. Akun Instagram itu memberinya motivasi untuk sembuh, dengan dukungan dari keluarga, dokter, psikiater dan lingkungannya, Emella mencoba memperbaiki pola hidupnya.

Kini Emella sudah kembali dengan berat tubuhnya yang normal dengan menjaga asupan gizinya setiap hari. Ia pun sering berbagi kisahnya ini kepada banyak orang. Tak jarang ia memberi motivasi kepada para pejuang anorexia lainnya agar segera sembuh.

“Ketika aku sakit (anorexia), aku tidak percaya ada yang salah dengan badanku. Aku percaya aku tetap bisa menjalani hidup normal dengan menjaga berat badanku. Aku tidak mau mengobati gangguan makanku”.

“Aku menolak untuk melakukan pengobatan dan merasa semua orang melawanku, bohong kepadaku dan mencoba mengacaukan hidupku”.

“Aku tidak merasa lemah, karena tubuhku beradaptasi dengan berat badanku, tapi yang paling aku rasakan adalah ketika dingin. Aku kedinginan dan itu sangat menyakitkan”.

“Sebelum aku sembuh seperti sekarang aku biasanya mengajak anjingku berjalan-jalan selam 30 menit 2 kali sehari. Aku melakukan yoga dan olahraga di pagi hari. Aku tidak akan duduk sampai jam 4 sore” ungkap Emelle Lewis.

Emelle Lewis sudah menjalani hidup normal kembliEmelle Lewis sudah menjalani hidup normal kembali

Wah memprihatinkan banget ya cerita Emelle Lewis. Nggak nyangka Jomblo semenakutkan itu. kalian jangan kayak gitu ya mblo. wkwkwk


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments