youtube channel

Channels

Padu Padankan Kaftan Agar Tetap Tampil Stylish Di Hari Lebaran

Padu Padankan Kaftan Agar Tetap Tampil Stylish Di Hari Lebaran

Padu Padankan Kaftan Agar Tetap Tampil Stylish Di Hari Lebaran

antvklik.com - - Banyak diantara kamu sebagai perempuan kerap kali tidak percaya diri menggunakan pakaian kaftan karena modelnya yang menjuntai panjang dan juga agak longgar, tetapi dengan memadukan pakaian dengan lebih menarik, kalian akan terlihat stylish dan cantik saat menggunakan kaftan.

Kaftan sendiri sebenarnya tersedia dengan desain yang beragam dan warna yang beragam. Gamis sangat cocok dipakai ketika musim panas, tetapi kalian harus banyak mempelajari dasar-dasar style kaftan yang benar.

Agar kalian tetap terlihat stylish ketika memakai kaftan, berikut ini adalah tips memadukan pakaian kaftan agar kalian terlihat stylish seperti dirangkum Antvklik dikutip dari BollywoodShaadis:

Kain Yang Tepat

Gamis biasanya terbuat dari kain flowy, tetapi kalian perlu memerhatikan tempat yang akan kalian kunjungi dengan menggunakan kaftan, misalnya jika kalian ingin memakainya ketika kalian pergi ke pantai atau kalian ingin bergaya casual dengan menggunakan gamis, lebih baik menggunakan gamis dengan bahan kain alami seperti katun atau sutra.

Karena bahan yang terbuat dari katun atau sutra gampang menyerap keringat dan membantu untuk menjaga tubuh kalian agar tetap dingin walupun di hari yang panas, lalu ketika kalian ingin menggunakan gamis ketika kalian pergi ke pesta di malam hari, kalian bisa menggunakan gamis dengan bahan satin, georgette, rayom, sutra.

Menggunakan Aksesoris yang tepat

Kaftan

Agar tetap terlihat stylish ketika menggunakan gamis, kalian perlu memadukan pakaian gamis menggunakan aksesoris yang disesuaikan dengan bentuk gamis, dan warnanya. Contohnya seperti ketika kalian menggunakan gamis polos, maka kalian bisa menggunakan kalung yang bentuknya tidak terlalu besar dan simple, kalian juga bisa menggunakan gelang yang bentuknya simple.

Menggunakan Tas Yang Tepat

Kaftan

Memadukan pakaian atau gamis ini dengan menggunakan tas kecil adalah pilihan yang tepat, jadi pakailah clutch atau tas kecil ketika menggunakan gamis ini.

Sesuaikan tas dengan warna gamis yang akan dipakai, ketika kamu akan pergi pesta pada malam hari, gunakanlah kaftan yang panjang dan glamour, dan pakailah tas kecil kalian ataupun clutch

Itulah 3 tips memadu padankan gamis agar kalian tetap terlihat stylish, dengan bentuk gamis yang longgar, kalian tidak perlu memakai aksesoris yang terlalu berlebihan, karena akan membuat kalian terlihat aneh, dan tidak stylish, jadi jangan ragu untuk menggunakan gamis.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments