youtube channel

Channels

Aduh, Ternyata Ini Lho Arti Kata 'Unch' yang Bikin Geleng-geleng

Aduh, Ternyata Ini Lho Arti Kata 'Unch' yang Bikin Geleng-geleng

Ternyata Ini Lho Arti Kata Unch, Bikin Geleng-geleng Dengernya

antvklik.com - - Sekarang bahasa media sosial makin beraneka ragam, banyak kata-kata aneh yang entahlah dari mana asalnya seperti "cekidot", "kuy","unch". Nah untuk kata yang terakhir itu tuh, udah pada tau belum sih arti kata unch yang sebenarnya? Hmmm....

Gak tau dari mana asalnya, yang jelas saat ini kata unch lagi sering digunakan dalam bahasa gaul saat melakukan percakapan di media sosial. Biasanya sih, unch itu ditulis sebagai bentuk ekspresi saat lihat seseorang yang tampan atau sesuatu yang bikin gemes.

Ternyata di balik populernya kata unch di media sosial, arti kata unch sendiri memiliki makna yang tidak sopan ketika dicari melalui lama situs urban dictionary.

Di laman tersebut tertuliskan bahwa unch berarti seluruh area selangkangan manusia dengan penekanan pada bagian gen.

"Berarti mengacu pada keseluruhan pengalaman selangkangan dari isinya," begitulah arti yang tertera dalam Urban Dictionary. Secara garis besar kata unch sendiri merujuk pada pengalaman seksual terkait dengan organ intim entah punya laki-laki ataupun perempuan.

Jadi, sangat gak pantas kalau kata itu digunakan di media sosial, terlebih kalau kata itu digunakan untuk bercanda. Namun kebanyakan orang masih belum mengetahui tentang arti yang sebenarnya sehingga merasa tidak masalah untuk menggunakan kata-kata itu di media sosial atau saat sedang berkomunikasi secara langsung.

Sedangkan dilansir dari laman situs belajarbahasa.id, arti kata unch berarti sebagai slang bahasa inggris yang merujuk pada wilayah selangkangan.

Aduh, Ternyata Ini Lho Arti Kata 'Unch' yang Bikin Geleng-geleng (Source : belajarbahasa.id)

"Unch artinya slang bahasa Inggris yang merujuk pada daerah selangkangan yang jika disentuh maka orang akan mengatakan unch, bentuk lain dari kata ouuch.. dalam perkembangannya berarti adalah ulala.. atau uuuhh.. sebagai kata seru. Lebih baik menghindari penggunaan kata ini,"seperti yang tertulis dalam situs belajarbahasa.id

Gimana gengs, udah jelas kan kalau arti kata unch gak sehalus seperti yang sering kamu liat di media sosial. Jadi, mulai sekarang ada baiknya harus lebih berhati-hati ya dalam penggunaan kalimat unch.

Bukannya lebih baik memberikan ucapan yang baik dibanding harus terus-menerus memberikan contoh ucapan yang sebenarnya mengandung arti kurang sopan?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments