youtube channel

Channels

Keren! Tanaman Ini Bisa Bikin Udara Jadi Bersih Sekejap, Wajib ada di Rumah Kamu nih

Keren! Tanaman Ini Bisa Bikin Udara Jadi Bersih Sekejap, Wajib ada di Rumah Kamu nih

Keren! Tanaman Ini Bisa Bikin Udara Jadi Bersih Sekejap, Wajib ada di Rumah Kamu nih

antvklik.com - - Meskipun sudah dibersihkan terkadang udara di sekitar kita tidak terjamin bersih dari debu dan udara kotor lho gengs. Udara merupakan salah satu hal yang harus di jaga karena ini adalah salah satu sumber kesehatan tubuh. Pernah denger gak sih kalo tanaman ternyata bisa membantu membersihkan udara. Tanaman yang bisa memebersihkan udara ini ternyata sering ada disekeliling kamu lho ANTVLovers.

Semakin parahnya polusi udara ternyata disebabkan berkurangnya jalur hijau di jalan raya dan juga semakin tipisnya hutan atau ruang hijau yang juga jadi salah satu sebab krisis udara bersih dan sehat. Udara di Jakarta emang udah gak banget deh buat dihirup, isinya cuma polusi aja kan gengs.

Tapi, kamu bisa mencegah udara kotor disekitar rumah kamu dengan memiliki beberapa tumbuhan yang bisa membersihkan udara ini. Dilansir dari boldsky.com ini dia tanaman yang bisa membersihkan udara disekitar kamu. Wajib punya sumpah!

Tanaman yang Bisa Membersihkan Udara



  1. Lidah Buaya



Keren! 4 Tanaman yang Bisa Membersihkan Udara ini Wajib ada di Rumah

Tanaman yang satu ini ternyata bisa membantu memberi peringatan untuk udara yang terkontaminasi. Jika terdapat banyak bintik coklat pada batang tumbuhan ini berarti kondisi udara di sekitar kamu sedang tidak baik. Nah, penting banget tuh buat kamu!



  1. Pohon Karet



Keren! 4 Tanaman yang Bisa Membersihkan Udara ini Wajib ada di Rumah

Pohon yang satu ini termasuk tanaman yang bisa membersihkan udara yang kotor. Dengan adanya pohon karet di dekat rumah kamu bisa membantu membersihkan udara sehingga sehat untuk dihirup. Tau dong bentuk pohon besar yang satu ini?



  1. Krisan



Keren! 4 Tanaman yang Bisa Membersihkan Udara ini Wajib ada di Rumah

Bukan cuma cantik, bunga krisan ini ternyata juga bagus untuk membersihkan udara. Tanaman yang satu ini sangat berperan dalam menghilangkan berbegai polutan. Tanamana ini juga bisa kamu temui dimana aja kok gengs.



  1. Mint



Keren! 4 Tanaman yang Bisa Membersihkan Udara ini Wajib ada di Rumah

Pohon mint juga ternyata sangat bagus untuk membersihkan udara. Nggak kaya tanaman lain, mint punya keunggulan juga nih gengs. Tanaman yang satu ini bisa kamu bawa ke dalam rumah kamu. Nggak perlu takut berebutan udara sama tanaman yang satu ini.
Hayoo,, udah ada tanamana yang mana yang ada di rumah kamu?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments