youtube channel

Channels

Siapa Pembeli Lamborghini Huracan Performante di Indonesia?

Siapa Pembeli Lamborghini Huracan Performante di Indonesia?

Siapa Pembeli Lamborghini Huracan Performante di Indonesia?

- Prestige Motorcars kembali memperkenalkan mobil langka di Indonesia. Kali ini giliran Lamborghini Huracan Performante hadir di Indonesia.

antvklik.com - "Lamborghini Huracan Performante ini baru lima bulan yang lalu launching di seluruh dunia. Kami senang sekali mobil ini sudah ada di Prestige," Rudi Salim, Presiden Direktur Prestige Motorcars seperti ANTVklik kutip dari Carmudi.

"Huracan Performante ini pemegang rekor hampir di semua track di seluruh dunia, jadi performance-nya sudah nggak diragukan lagi,” jelasnya.

Indonesia sendiri kebagian dua unit Lamborghini Huracan Performante yaitu warna hijau muda dan merah, dengan harga jual resminya mencapai Rp14 miliar.

Meski punya harga selangit, tetapi satu dari dua unit jatah Indonesia tersebut sudah terjual.

“Kita kebagian dua unit Huracan Performante, salah satunya sudah laku kepada seorang lawyer yang saya tidak bisa sebut namanya. Harga Lamborghini Huracan Performante ini mencapai Rp 14 miliar, tapi belum termasuk paket opsional seperti misalnya pelek yang harganya sampai Rp 200 juta,” tutur Rudi Salim.

Lamborghini Huracan Performante hadir dengan tambahan fitur ALA (Aerodinamica Lamborghini Attiva) yang diletakkan di bagian spoiler belakang. Fungsinya untuk menambah downforce saat mobil berjalan.

“Rekor-rekor baru selalu diberikan Lamborghini Huracan Performante. Ada beberapa teknologi baru, jadi selain mesin yang hampir 640 hp tentunya ada sistem Lamborghini ALA, atau aerodinamis aktif."

"Ketika belok kanan ada tekanan di bagian kanan, ketika belok kiri ada tekanan di bagian kiri, dan bisa sampai 750 persen downforce-nya,” jelasnya.

Fitur lainnya yang tak kalah menarik yaitu atap softtop yang bisa dibuka secara otomatis saat mobil berjalan. Pengemudi tidak perlu repot mengurangi kecepatan mobil sampai berjalan lambat saat ingin membuka atau menutup atap mobil.

Selain itu, di belakang kursi terdapat jendela kecil yang bisa menambah sensasi berkendara supercar apabila sedang dibuka.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments