youtube channel

Channels

Sate Taichan Pedas Yang Bikin Keringet Kamu Ngucur!

Sate Taichan Pedas Yang Bikin Keringet Kamu Ngucur!

Sate Taichan Pedas Yang Bikin Keringet Kamu Ngucur!

antvklik.com - - Kamu udah tau belum dengan sate yang satu ini? Sate Taichan. Sate yang lagi hits ini punya warna putih karena merupakan sate dari daging ayam yang di bakar. Selain itu kekhasan dari sate taichan pedas ini adalah tidak menggunakan bumbu kacang tapi menggunakan sambal sebagai bumbunya. Pedasnya tidak usah ditanya, bisa membakar lidah dan tenggorokan berkat cabenya yang melimpah. Buat yang suka makanan pedas, Sate Taichan adalah surga. Memang sudah banyak sekali penjual Sate Taichan yang tersebar di seluruh kota.

Nah, guys ini dia tempat sate taichan yang buat kamu makin nagih :

1. Sate Taichan Kemang Bro Rio - Kemang

Kalau kamu suka banget sama sambal yang pedas dan bikin bibir jontor Sate Taichan Kemang Bro Rio wajib kamu datangi. Penampilan sate taichan pedas di sini agak berbeda karena setiap satenya sudah terlebih dahulu di lumuri sambal. Setelah dilumuri sambal, seporsi sate taichan ini akan diguyur juga dengan sambal. Kebayang dong gimana pedasnya sate taichan yang satu ini? Biar makin nikmat jangan lupa untuk menambahkan perasan jeruk limau ya.

Alamat : Jl. Kemang Raya No. 24, Kemang, Jakarta Selatan.

taican1

2. Sate Taichan Bang Gondrong - Depok

Buat kamu yang tinggal di daerah Depok bisa mampir ke Taichan Bang Gondrong yang ada di jalan Margonda Raya. Banyak bilang sate taichan di sini nggak pelit karena potongan daging ayam-nya besar-besar. Selain sate taichan pedas yang enak kamu juga bisa mencoba nasi dori telur asin yang juga jadi andalan. Nasi dori telur asin ini cocok banget dimakan bareng sama sate taichan yang pedas. Oh ya, yang jadi favorit adalah sate lidah dan kulitnya, kalau nggak buru-buru datang pasti bakal kehabisan.

Alamat : Jl. Margonda Raya No. 277D, Beji, Depok.

taican2

3. Sate Taichan Goreng - Bekasi

Sate Taichan Goreng yang ada di Harapan Indah lagi jadi buah bibir karena

founder

nya salah stau selebgram yang lagi ngehits banget. Selain sate ayam di sini kamu bisa pilih menu lain misalnya kikil, udang, cumi, dan ada beberapa lainnya. Kalau soal rasa sebenarnya nggak jauh berbeda dengan sate taichan lain yang menggandalkan sambalnya yang pedas. Bedanya ya di sini kamu bisa nggak bosen karena pilihan jenis satenya banyak banget.

Alamat : Ruko Grand Galaxy City, Blok RGB No. 15, Bekasi Barat, Bekasi.

taican3

4. Sate Taichan Jawara - Kebon Jeruk

Sate taichan yang ada di dalam

food court

Jawara yang ada di daerah kebun jeruk ini punya cara penyajian yang berbeda. Kalau di warung sate taichan lainnya masih mengandalakan lontong sebagai makanan pendamping, selain sate taichan ditempat ini juga menyajikan kentang goreng. Unik dan ternyata rasanya nggak aneh malah bikin ketagihan.

Aalamat : Jawara Food Court, Jl. Meruya Ilir No. 2, Meruya, Jakarta Barat.

taican4

5. Sate Taichan 87 Bang Ocit - Senayan

Sate taichan yang juga berlokasi di Senayan ini juga banyak penggemarnya bahkan banyak yang sudah antri sebelum warungnya buka. Sate Taichan 87 Bang Ocit ini mempunyai ciri khas yaitu setiap satu tusuk sate taichan pedas kamu akan menemukan satu potong kulit ayam. Jadi setelah makan daging ayam yang gurih pedas kamu akan langsung menemukan kulit ayam yang

juicy

jadi seimbang banget sama rasa pedasnya.

Alamat : Jl. Asia Afrika, Senayan, Jakarta Selatan.

taican5

6. Sate Taichan Bintaro (Waroeng Gendoed) - Bintaro

Di Bintaro juga ada sate taichan yang terkenal banget namanya Waroeng Gendoed tapi kebanyakan orang kenal dengan nama Sate Taichan Bintaro. Sate di sini punya rasa gurih plus agak sedikit asam karen apakai jeruk nipis. Sambalnya sih pas banget untuk lidah Indonesia. Di sini juga menyediakan pasta yang bisa jadi teman makan sate, campuran kedua rasanya benar-benar unik.

Alamat : Jl. Bintaro Taman Barat, Blok J1 No. 7.

taican6

Pasti pada ngiler kan liat sate taichan ini? buruan ke tempat sate taichan ini, dijamin lidah kamu pedes tiada tara.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments