youtube channel

Channels

Sudah Berumur, Jennifer Lopez Ungkap Rahasia 'Cantik' Agar Terlihat Lebih Muda

Sudah Berumur, Jennifer Lopez Ungkap Rahasia 'Cantik' Agar Terlihat Lebih Muda

Sudah Berumur, Jennifer Lopez Ungkap Rahasia 'Cantik' Agar Terlihat Lebih Muda

antvklik.com - - Jennifer Lopez, salah satu penyanyi asal California yang memiliki wajah tampak awet muda meski usianya telah menginjak 47 tahun.

Seperti dilansir dari Fimela, Jennifer Lopez mengaku hanya melakukan olahraga ringan dan menjaga pola makan yang sehat meskipun telah berumur.

Karena itu, Jennifer Lopez masih terlihat seperti perempuan yang masih remaja. Bahkan, wajah J-Lo begitu dia disapa, wajahnya tidak ada kerutan dan noda hitam.

Selain melakukan olahraga ringan dan menjaga pola makan, Jennifer Lopez juga mengungkap rahasia lain mengapa dia terlihat lebih muda dan disukai banyak laki-laki berusia dibawah usianya. Berikut beberapa rahasia awet muda Jennifer Lopez seperti dilansir dari Fimela.com seperti dirangkum ANTV :

Komitmen

Berdasarkan pengakuan para dermatologist yang menangani para seleb, dibutuhkan komitmen kuat (dan cenderung tidak masuk akal), yang meliputi usaha dan uang ekstra. Dermatologic surgeon di Manhattan, Dendy Engelman, menyatakan ada pasiennya yang menghabiskan uang hingga $6,000 atau Rp 80 juta setiap dua minggu. Angka fantastis dibanding mereka yang merogoh kocek $25,000 - $50,000 per tahun.

Skincare dari usia muda

Dermatologist di Beverly Hills, Harold Lancer, yang menangani Beyonce dan Scarlett Johansson menjelaskan bahwa aktris-aktris berusia 40-an dari muda telah berkomitmen pada pemakaian produk skincare. Mereka termasuk Jennifer Lopez memakai sunscreen dan Retin-A di usia 20-an. Bisa disimpulkan, jika kita ingin terlihat muda di usia 44 tahun, maka mulailah rajin pakai dua jenis produk skincare tersebut di usia 24 tahun atau di bawahnya. Lancer menjelaskan, Dakota Fanning bahkan dari usia 9 tahun sudah datang menemuinya.

Botox Sebelum Keriput

Treatment satu ini memang jadi salah satu yang digemari, karena mengencangkan kulit secara instan. Menariknya, botoks disuntikkan sebelum keriput datang. Dermatologist di Santa Monica, Karyn Grossman, membeberkan seorang aktor dapat melakukan filler di bawah mata sebelum munculnya cekungan.

Facial Teknologi Tinggi

Pilihan lain selain datang ke dermatologist, selebriti A-list Hollywood seperti Jennifer Lopez mengandalkan treatment facial berteknologi tinggi.

Salah satu yang terpopuler belakangan ini adalah treatment light-emitting diode atau LED , yakni perawatan untuk mempercepat regenerasi kulit dan capai wajah cerah hanya dalam waktu 20 menit. (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments