youtube channel

Channels

Liburan Ke Jogja Dengan Budget Minim? Coba Aja Nginep Disini

Liburan Ke Jogja Dengan Budget Minim? Coba Aja Nginep Disini

Penginapan Murah Di Jogja

antvklik.com - - Buat lo yang punya rencana liburan ke Jogja dan bingung mau cari penginapan dengan budget minim, tenang aja guys disini gue bakal ngasih tau penginapan keren di Jogja yang udah dilengkapi dengan kolam renang, saik ga tuh?

Kalo lo bakal berkomentar 'ah pasti harganya diatas 500ribu nih', lo salah banget guys, karena penginapan yang bakal gue kasih tau ke lo semua ini budget nya ga lebih dari 200ribu lho. Sabi? sabiduy~ Btw, penginapan yang akan gue kasih tau ini typenya kaya asrama gitu deh jadi rame - rame bareng orang lain gitu.

Penasaran ga sih dimana aja penginapan dengan budget minim tapi fasilitas oke punya? Langsung aja deh nih lo kepoin dibawah ya:

Trava House

Penginapan yang ga jauh - jauh banget dari alun - alun Selatan Kraton dan Prawirotaman ini termasuk penginapan yang paling baru nih di Jogja. Trava House resmi dibuka bulan September 2017 kemarin. Trava House punya gaya yang unik dan minimalis jadi lo yang stay disini ga bakal bosen deh.

Oh ya, buat kamarnya Trava House cuma nyediain 4 kasur aja di tiap kamar dengan tujuan kenyamanan dan ga terlalu rame. Jadi buat lo yang mau ke Jogja dan ga pengen suasana yang terlalu rame bisa banget cobain nginep di Trava House. Cukup ngeluarin duit 75ribu sampe 100ribu aja lo udah bisa dapetein kamar dan fasilitas kolam renang. Cuss deh jadiin salah satu pilihan lo buat nginep.

Adhisthana Hotel

Adhisthana Hotel Jogja ini konon katanya salah satu Hotel yang menggunakan konsep batik ditiap kamarnya lho guys. Buat nginep disini cukup keluarin duit sekitar 135ribu aja udah bisa bobo dikamar yang pake AC. Selain lo ga bakal kepanasan, Adhisthana Hotel ini juga punya fasilitas lengkap lainnya kaya kolam renang yang bisa lo gunain buat berendam.

Losmanos Hostel

Losmanos Hostel ini salah satu hotel dengan budget murah yang punya kolam renang paling besar lho guys. Tapi walaupun punya kolam renang yang besar, Losmanos Hostel belum dilengkapi dengan AC cuma dikasih kipas angin aja ditiap kamar. Satu kamarnya bisa diisi buat 8 kasur tapi masih nyaman dan cukup luas lho buat para traveler. Oh ya, Losmanos Hostel juga dilengkapi dengan pendopo yang bisa digunakan buat kumpul - kumpul manja gitu deh.

The Patio Yogya

Mulanya hotel ini salah satu bangunan belanda yang disulap jadi sebuah hotel yang keren banget guys. Lokasinya agak sulit dijangkau karna ga bisa dilewatin pake mobil, tenang aja meskipun ga bisa dilewatin mobil buat lo yang mau nginep disini bisa jalan kaki atau naik motor kok. Lokasinya deket sama Kraton Jogjakarta dan jalan Wijilan jadi lo bisa deh jalan kaki buat ke tempat ini.

Venezia Homestay and Garden

Satu lagi penginapan dengan budget yang murah bisa lo dapetin saat di Jogja adalah Venezia Homestay and Garden. Penginapan ini satu kamarnya bisa diisi dengan 8 kasur jadi pasti bakal rame banget kalo lagi liburan. Buat lo yang cari ketenangan ga cocok deh buat nginep disini. Oh ya ada kolam renangnya juga lho disini, jadi lo bisa main air bareng temen - temen lo.

Gimana nih guys udah dapet gambaran mau nginep dimana belum kalo lo mampir ke Jogja? Tenang aja budget yang lo keluarin ga lebih dari 200ribu kok. Selamat mencoba ya, semoga beruntung!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments