youtube channel

Channels

Coklat Enak di Indonesia Ini Cocok Buat Para Pecinta Coklat!

Coklat Enak di Indonesia Ini Cocok Buat Para Pecinta Coklat!

Coklat Enak di Indonesia Ini Cocok Buat Para Pecinta Coklat!

antvklik.com - Menkonsumsi coklat itu bisa meningkatkan mood kamu, menjadi senang ketika kamu sedang jenuh. Beragam macam brand coklat di Indonesia yang memiliki rasa yang berbeda. Brand coklat Indonesia mempunyai ciri khas tersendiri dari segi kemasan,rasa coklat enak, dan variant. Pasti kamu penasaran kan apa aja si brand coklat lokal yang enak? Kamu harus coba nih jangan beli coklat import terus cintai produk local dan bangga dengan indonesia.

Nah, berikut kamu harus coba coklat buatan Indonesia yang super enak :

1. Coklat Inyong- Purwokerto

Pernah mendengar coklat inyong? Coklat enak ini terbuat dari dark chocolate lokal membuat rasa coklat ini khas. Perpaduan rasa kayu manis, almond dan vanila menambah kelezatan coklat ini. Kemasannya mudah diingat dan dikenal sebab menyertakan sosok wayang khas Banyumas, Bawor. Kamu bisa membelinya di supermarket Purwokerto.

coklat1

2. Coklat GuSant- Blitar

Ada wisata kampung coklat yang berada di Blitar, Jawa timur. Kampung coklat ini mengolah berbagai macam coklat. Terdapat pilihan coklat original, crispy, orange, apple, mix, dan dark. Produk coklat lokal ini bernama gusant. Kandungan coklat ini memiliki kadar kokoa tinggi. Bila mencari bubuk coklat, Gusant juga menyediakan yang terbuat dari bubuk murni.

coklat2

3. Coklat Pod - Bali

Jika kamu sedang berlibur ke Bali jangan lupa beli coklat pod, di pod coklat ini kamu bisa melihat proses pembuatan dan langsung mencicipinya. Ada coklat pop bites, pop rocks, dan artisan bars homemade. Coklat Pod ini mempunyai banyak varian rasa dan bentuk, juga memanfaatkan pemanis dari bunga lontar sehingga tidak mengandung gula putih. Sehingga coklat enak ini tidak memiliki kadar gula.

coklat3

4. Coklat Monggo - Yogyakarta

Jogja dikenal dengan gudegnya tapi ada lagi nih coklat monggo yang bikin kamu penngen beli . Pilihan rasa yang unik seperti, cabai merah,manga, durian, kulit jeruk, hingga jahe. Dan produk barunya ada rasa green tea dan rending membuat coklat ini berbeda dengan yang lain. Dan juga uniknya bungkusan coklat ini dari kertas daur ulang. Sepertinya kamu harus coba deh coklat enak khas Yogyakarta ini..

coklat4


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments