youtube channel

Channels

Ini Tujuh Kejadian Orang Tua Yang Menyiksa Anaknya Secara Kejam

Ini Tujuh Kejadian Orang Tua Yang Menyiksa Anaknya Secara Kejam

Ini Tujuh Kejadian Orang Tua Yang Menyiksa Anaknya Secara Kejam

antvklik.com - - Kejadian orang tua menyiksa anak kandung secara kejam memang kerap kali terjadi. Apalagi, saat kita mendidik anak niatnya baik namun didikan tersebut justru melebihi batas atau mendidik anak secara keras.

Namun sayangnya, beberapa orang tua dibawah ini mempunyai perilaku yang buruk yang tidak patut untuk kita tiru. Karena orang tua ini benar-benar keji, ceroboh atau bisa jadi terlalu bodoh untuk melakukan tindakan yang tidak terpuji ini.

Lalu siapa sajakah orang tua yang memiliki perilaku yang buruk terhadap anaknya? Berikut tujuh kejadian yang menimpa anak akibat perbuatan orang tua yang dilansir dari Ranker seperti dirangkum oleh ANTV :

1. Ibu di Florida Menggunakan Bayinya sebagai Senjata untuk Mengalahkan Sang Pacar

Pada bulan Juli 2016, seorang wanita yang bernama Daytona Beach, salah satu orang tua atau ibu yang masih berusia 18 tahun ini ditangkap karena menggunakan bayi perempuannya yang berumur enam bulan untuk memukul pacarnya.

Menurut saksi mata yakni Tatyana Allen, saat itu ia marah saat ayah dari bayi tersebut menolak untuk mengantarnya ke kamar mandi.

Alih-alih menggunakan kata-katanya (atau bahkan tinjunya sendiri) untuk mengecewakan pria tersebut, lalu dia pada akhirnya mencengkeram anaknya dan mengayunkannya berulang kali pada pria itu. Bayi tersebut akhirnya dibawa ke rumah sakit terdekat untuk perawatan.

2. Kejahatan Ibu Tiri yang Membunuh Anak Suaminya di Bak Mandi yang Panas

Anna Ritchie yang berusia 25 tahun didakwa atas tuduhan pembunuhan, penyerangan, dan membahayakan seorang anak, karena telah menempatkan anak tirinya yang berusia empat tahun di bak mandi yang panas lalu menyiramnya.

Rupanya, Anna mencoba untuk menghukum anak itu dan tidak ingin menjadi ibu tiri, lalu dia pun menahan anak tersebut di bak mandi selama 20 menit, kemudian menyuruhnya tidur. Dia mengabaikan jeritan anaknya tersebut di malam hari dan memerintahkan suaminya untuk melakukan hal yang sama yaitu mengabaikannya.

Pagi harinya sang ayah akhirnya memeriksa anak laki-lakinya itu dan menemukan dia sudah meninggal. Neneknya menggambarkan Anna sebagai "Pure Evil."

3. Seorang Ibu yang Meninggalkan Putrinya di Gedung Apartemen yang Terbakar

Ketika apartemen tempat tinggal Erica Rosello yang berusia 32 tahun ini terbakar, tetangganya menemukan dia sedang berada diluar dan mengabaikan jeritan anak perempuannya yang berusia lima tahun yang saat itu terdengar seperti meminta bantuan.

Untungnya, pada saat itu petugas pemadam kebakaran tiba di tempat kejadian langsung membuka jendela kamar kecil anak itu dan beruntung anaknya tersebut selamat dari kobaran api kemudian langsung dibawa ke rumah sakit dan dirawat karena menghirup asap.

Disaat yang bersamaan Rosello telah melarikan diri dari tempat kejadian. Sebelumnya, Rosello pernah dilaporkan karna mengemudi dalam keadaan mabuk. Erica Rosello didakwa membahayakan anak-anak karena meninggalkan anak perempuannya yang bernama Grace di apartemen mereka yang terbakar.

4. Ayah Paksa Anak Balita Berlutut di Lego Sampai Dia berdarah

Leonardo's Decouite dari Brooklyn ditangkap karena serangkaian tindakan kasar yang kejam terhadap anak laki-lakinya yang berusia tiga tahun.

Ia memaksa anaknya tersebut berlutut di atas potongan Lego sampai dia berdarah. Polisi mengatakan bahwa orang-orang juga mengakui Decouite memukul anaknya dengan kawat, membakar kakinya, dan menembaknya dengan pistol pelet, yang mengakibatkan dirinya mendapatkan empat tuduhan karena melakukan serangan kejahatan yang berat terhadap anak-anak.

5. Balita Tiga Tahun yang Tinggal di Apartemen Kotor yang Membutuhkan Bir

Kondisi di mana Lubbock, balita berusia tiga tahun yang hidup sangat mengerikan karena tinggal dengan rumah yang kotor disertai banyaknya kutu busuk, kecoak dan piring berjamur mengejutkan pihak kepolisian disana dengan mengatakan bahwa ia memerlukan bir.

Ketika polisi itu tiba untuk menyelidiki sebuah keluhan dari para tetangga, anak itu hanya membutuhkan lebih dari sekedar minum. Balita ini ditemukan berkeliaran di lantai apartemennya dengan bertelanjang kaki dan juga kotor. Ibu balita tersebut yakni Sandra Bennett yang berusia 42 tahun, didakwa dengan meninggalkan dan membahayakan anaknya.

6. Ayah Jepang Membunuh Anak Laki-lakinya Karena Gagal dalam Ujian

Pada bulan Agustus 2016, orang tua sekaligus ayah bernama Kengo Satake yang berusia 48 tahun menikam anaknya yakni Ryota sampai mati dengan pisau dapur setelah anak tersebut gagal dalam ujian masuk sekolah. Namun, Satake mengklaim bahwa pembunuhan tersebut merupakan sebuah kecelakaan. Meskipun begitu, ia mengaku pernah bertengkar berkali-kali sebelumnya dengan anak laki-lakinya yang berusia 12 tahun tersebut tentang kebiasaan belajarnya.

Ryota saat itu sedang mengikuti ujian untuk ditempatkan di sebuah sekolah swasta terkemuka di prefektur Aichi, tempat tinggalnya. Istri Satake (ibu anak laki-laki itu) sedang bekerja pada saat kejadian tersebut. Saat ditikam Ryota tidak langsung dibawa ke rumah sakit, sehingga ia kehabisa darah sampai akhirnya meninggal.

7. Ayah Menyerang Petugas Polisi Yang Mencoba Mengganggu Puteranya

Seorang orang tua atau ayah di California yakni Darryl Headrick, jelas tidak menyukai orang yang mengacaukan anaknya. Saat naik sepeda disuatu malam, anak laki-laki Darryl yang berusia 23 tahun itu dihentikan karena melakukan pelanggaran.

Darryl yang saat itu sedang bersepeda bersama anaknya, muncul di belakang polisi dan langsung memukul kepalanya. Kedua pria itu kemudian memukul petugas polisi sebelum melarikan diri dengan sepeda mereka. Ayah dan anak itu langsung dijemput serta ditangkap tak lama setelah perbuatan yang mereka lakukan.

So, dengan 7 kejadian orang tua menyiksa anak semakin membukakan mata kita agar kita selalu memperhatikan dan mendidik anak secara halus, jangan sampai didikan kita menjadi sosok orang tua yang dikagumi bukan malah ditakuti oleh anak, semoga bermanfaat :) (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments