youtube channel

Channels

Orang Ini Ingin Terkenal Dan Menjadi Viral Tapi Malah Jadi Korban Bully

Orang Ini Ingin Terkenal Dan Menjadi Viral Tapi Malah Jadi Korban Bully

Orang Ini Ingin Terkenal Dan Menjadi Viral Tapi Malah Jadi Korban Bully

antvklik.com - - Menjadi viral mungkin menjadi impian untuk setiap orang. Sebut saja seperti Justin Bieber yang berhasil menjadi artis dunia akibat viralnya lagu Baby. Kalau di Indonesia sebut saja Caisar yang menjadi viral dan menjadi artis berkat aksi goyang Caisarnya. Sayangnya tidak semua yang viral itu berakhir manis seperti Caisar atau Justin Bieber. Nah berikut ini orang yang menjadi viral dan jadi korban bully secara bersamaan.

1. Meme Operasi Plastik

menjadi viralHeidi yeh menjadi viral malah menghambat rezekinya.

Foto keluarga dimana ada ayah ganteng, ibu cantik dan ketiga anak. Gambar ini memang ditunjukan untuk iklan operasi plastik. Namun sayangnya di internet banyak cerita yang dibuat buat, salah satunya sang suami yang tidak tau kalau istrinya operasi plastik dan ketika anaknya lahir menuntut ke istri untuk cerai. Dari situ model perempuan bernama Heidi Yeh mulai dikecam dan karirnya di bidang modeling hancur.

2. Alex Lee

menjadi viralAlex Lee menjadi viral dan jadi korban bully karena, fotonya diupload ke sosial media.

Alex Lee atau Alex LaBeouf gak akan kepikiran kalau dia akan menjadi orang yang sangat terkenal dalam sekejap, sampai sampai diundang sama Ellen DeGeneres untuk jadi bintang tamu di acaranya. Alex merupakan orang biasa, dia bukan artis atau musisi atau apapun, di suatu waktu ada seorang pelanggan yang dengan sengaja memfoto dia, dan memposting ke Internet. Seketika dia menjadi terkenal. Akan tetapi menjadi terkenal bukan hal yang mudah. Bahkan dia menerima beberapa ancaman pembunuhan.

3. Techno Viking

menjadi viralTekno Viking menjadi viral Setelah video dirinya diungah ke youtube.

Pada tahun 2007 lalu seorang artist Matthias Fritsch mendokumentasikan sebuah parade bernama “F*ckparade” sebuah parade musik elektronik di berlin german. Di video yang dia unggah selama 4 menit itu terlihat seorang pria kekar bertelanjang dada dan menari dengan tegasnya. Fritsch pada tahun 2006 mereupload video tersebut ke Youtube dan di tahun 2007 video tersebut menjadi Viral. Tidak menyianyiakan kesempatan Fritsch mencoba membuat merchandise. Tetapi orang yang menjadi viral tersebut tidak senang, dan menuntut Matthias Fritsch, yang menyebabkan Matthias Fritsch harus membayar denda besar hingga membuatnya sampai bangkrut.

4. Teroris Palsu

menjadi viralVeerender Jubbal menjadi viral dan jadi korban bully akibat salah satu hatersnya mengedit foto dirinya.

Veerender Jubbal, seorang penulis dan advokat yang memperjuangkan tempat terbaik untuk para LGBTQ dengan Game. Namun kehidupan dia juga gak terlepas dari hatters, dia memiliki haters yang banyak juga. Pada saat serangan teroris di paris tahun 2015 kemarin para haters Veerender Jubbal membuat sebuah meme yang membahayakan hidup Veerender Jubal. Mereka meng-edit foto Veerender Jubal seolah olah menjadi seorang teroris. Tindakan tidak terpuji ini menjadikan Veerender Jubbal menjadi viral dan jadi korban bully sekaligus, bahkan banyak stasiun TV dan koran mengasosiasikan dia sebagai teroris. Ternyata niatan baik tidak selalu berakhir dengan baik bukan.

Suka Dengan Artikel Dari Putu Rizki, Baca Artikel Lainnya :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments