youtube channel

Channels

Manfaat Ganja Yang Bikin Awet Muda, Nggak Percaya ?

Manfaat Ganja Yang Bikin Awet Muda, Nggak Percaya ?

Menakjubkan! Manfaat Ganja untuk Kecantikan ini Ampuh Bikin Kamu Awet Muda

antvklik.com - - Cantik dan awet muda emang udah jadi impian semua cewek. Dengan melakukan perawatan mahal di salon kamu bisa mendapatkan kulit yang cantik dan awet muda. Tapi, gimana ya kalo cantik karena ganja? Benarkah manfaat ganja untuk kecantikan ini bisa bikin kamu awet muda ?

Kandungan ajaib yang ada di ganja ternyata emang bisa bikin kamu awet muda dan cantik lho ANTVLovers. Sebuah produk ternama mengenalkan bahan rahasia dari tanaman ganja. Mereka mengatakan bahwa produknya sangat bagus untuk anti-inflamasi, anti penuaan dan penyembuhan kulit.

Tahun 2018 ini kayanya ganja lagi booming jadi bahan baru yang ngehits dalam produk kecantikan nih girls. walaupun berbahan dasar ganja, produk ini legal lho dan krim ini juga nggak akan bikin kamu nge-fly kok.

Amerika Serikat emang udah lebih dulu melegalkan ganja di 29 negara bagian. Kandungan ajaib yang ada di ganja inilah yang bagus untuk kecantikan. Ada dua kandungan di tanaman ganja yang sangat bagus untuk kecantikan kamu nih gengs.

Manfaat Ganja untuk Kecantikan

Menakjubkan! Manfaat Ganja untuk Kecantikan ini Ampuh Bikin Kamu Awet Muda

Kandungan pertama dari ganja yang bagus untuk kecantikan adalah minyak rami. Minyak rami terbuat dari biji tanaman ganja. Kandungan kedua yang terdapat pada ganja yang bisa bikin kamu cantik dan awet muda adalah cannabidiol (CBD) yang dibuat dari daun dan bunga ganja.

Menakjubkan! Manfaat Ganja untuk Kecantikan ini Ampuh Bikin Kamu Awet Muda

Sekedar info nih gengs, CBD adalah salah satu dari dua bahan aktif utama yang ada di ganja, jenis kandungan ini bukan yang mengubah pikiran jadi fly sehingga pengguna nggak akan mabuk. Lain halnya dengan minyak biji rami yang tidak mengandung CBD atau THC, namun kaya akan pelembab. Ini sebenarnya mengandung lebih banyak asam lemak esensial yang dibutuhkan kulit dibandingkan dengan minyak nabati lain.

Sifat anti-inflamasi pada CBD juga ternyata sangat bagus untuk mengurangi peradangan dan mengurangi penuaan nih ANTVLovers. Inget ya bukan untuk dikonsumsi dan disalahgunakan. Manfaat ganja untuk kecantikan ini digunakan hanya untuk merawat kulit dan menunda penuaan.

Ganja di Indonesia sangat dilarang keras untuk dikonsumsi, hukuman untuk pemakai ganja juga nggak main-main lho. Jadi jangan salah ya manfaat ganja untuk kecantikan ini sekedar info buat kamu yang sering menggunakan produk ternama untuk merawat kulit kamu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments