youtube channel

Channels

Macam-Macam Bakso yang Bikin Ketagihan

Macam-Macam Bakso yang Bikin Ketagihan

Macam-Macam Bakso yang Bikin Ketagihan

antvklik.com - - Bakso salah satu favorit makanan warga Indonesia. Bakso juga merupakan makanan yang disukai semua golongan baik yang tua, anak muda, dan anak-anak. Para pengusaha kuliner pun membuat macam-macam bakso semakin menarik dan tentunya mempunyai sensasi yang inovatif, sehingga membuat para pecinta kuliner ketagihan untuk menyantapnya.

Berikut macam-macam bakso yang dijamin bikin ketagihan dengan rasa yang manja di lidah bagi para pecinta kuliner :

1. Bakso 2 Nyonya

Kebanyakan bakso mempunyai menu yang hanya punya varian Bakso daging dan Bakso urat saja, Bakso 2 Nyonya merupakan bakso yang unik . Bakso ini ada isi cabe rawit, keju, atau telur puyuh. Ada juga bakso bakar. Harga mulai dari Rp 10.000, bisa dapetin satu tusuk Bakso Bakar yang terdiri dari 3 bakso. Tapi yang paling spesial di sini sudah pasti Bakso Sumsumnya. Tulangnya besar dan bisa diseruput bagian tengahnya. Bakso ini terletak di daerah Tanjung Duren Utara.

2. Bakso Mustika

Bakso Mustika yang berada di Pujasera Blok S, Senopati , memiliki citra rasa yang lezat daripada bakso lainnya. Baksonya kenyal dan di dalamnya terdapat daging tetelan. Penjual Bakso Mustika ini pun sudah punya sertifikat sebagai pakar bakso nasional. Bakso ini buka dari jam 10.00 sampai 22.00 WIB. Harganya pun terjangkau di bawah Rp 20.000 sudah dapat semangkuk bakso hangat. Tunggu apalagi langsung ke daerah Senopati untuk menyantap macam-macam bakso yang lezat ini.

3. Bakso Kota Cakman

Bagi yang berada di daerah Tebet pasti tidak asing lagi dengan bakso Kota Cakman. Warung bakso ini terkenal dengan variasi baksonya. Mulai dari bakso goreng, bakar, cabe dan urat. Tentunya akan bingung untuk memilih jenis bakso, jika anda sudah berada di warung bakso ini. Selain itu, terdapat gorengan pangsit yang lezat, isinya ada udang dan ayam. Warung ini terletak di Jalan Tebet Barat dalam,buka dari pukul 10.00 WIB sampai 21.30 WIB, harganya pun mulai dari Rp. 30.000.

4. Bakso Rusuk Samanhudi

Bakso rusuk samanhudi ini terkenal dengan rusuk yang berada di dalam semangkuk bakso ,dagingnya yang empuk, kaldu dalam kuahnya pun sangat terasa. Bakso ini terletak di daerah jalan Samanhudi, Pasar baru. Uniknya bakso ini buka 24 jam, bagi kalian yang masih bermalam di daerah Jakarta wajib mampir ke tempat bakso ini bersama teman atau keluarga dijamin bakal ketagihan dengan bakso rusuk ini . Harganya pun mulai dari Rp 20.000 per porsi.

5. Bakso Boedjangan

Bakso Boedjangan yang terletak di Jalan Tebet Raya, memiliki macam-macam bakso yang patut dicoba, salah satunya terdapat, bakso mozarella, bakso dengan wagyu cincang, bakso super pedas dan bakso cuanki. Tidak hanya bakso, pilihan kuahnya pun beragam ada kuah kaldu dan kuah kluwak. Uniknya terdapat tetelan wagyu yang membuat bakso boedjangan ini berbeda. Harga bakso ini mulai dari Rp 15.000 per porsi. Selain itu, bakso boedjangan buka setiap hari mulai dari 09.00 WIB sampai 24.00 WIB.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments