youtube channel

Channels

Kuliner Makanan Pedas Yang Nemenin Weekend Kamu!!

Kuliner Makanan Pedas Yang Nemenin Weekend Kamu!!

Kuliner Makanan Pedas Yang Nemenin Weekend Kamu!!

antvklik.com - - Memang lidah orang Indonesia pengennya makan yang ada rasanya. Apalagi rasa yang pedas dengan cita rasa tinggi. Pasti kamu bingung dimana saja ya kuliner makanan pedas yang nggak bikin kamu kecewa. Cari tahu yuk dimana saja tempat kuliner yang pedasnya bikin ketagihan. Apa si yang nggak buat ANTVlovers.

Nah, di bawah ini, kamu bakalan tahu tempat mana saja yang makanannya pedas :

1. Kuliner Makanan Pedas: Kerang Kiloan Pak Rudy

Kerang disini banyak banget pilihannya, dan kamu bisa puas banget makannya, karena di jual secara kiloan. Yang paling enak sih disini kerang bambu dengan spicy garlic, rasa pedasnya meresap ke kerangnya, mantap banget deh pokoknya. Harganya mulai dari Rp 27.000. Yuk makan kerang bareng-bareng pasti lebih nikmat apalagi bareng pacar hihi.

Alamat : Jalan Patiunus No.9, Blok m, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

No. Telepon : (021) 36272999

2. Kuliner Makanan Pedas: Yoiko Ramen 415

Masakan Jepang yang satu ini emang udah terkenal banget karena rasanya yang gurih dan pedas. Ramen. Nah, ramen yang punya pedas dan juga gurih yang paling enak ada di Yoiko Ramen nih. Mie ramennya yang tipis dan kenyal ini enak banget dinikmati dengan kuahnya yang panas dan pedas. Pasti weekend kamu makin panas deh, apalagi bareng pacar hot banget deh pokoknya. Harga mulai dari Rp 58.000. Asli ramen ini enak banget.

Alamat : Jalan Mahakam No.11, Kramat Pela, Kby. Baru, Kota Jakarta Selatan.

No. Telepon : 021 21889061


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments