youtube channel

Channels

Alasan Kenapa Tupperware Masih Jadi Idola Mama Sampai Sekarang

Alasan Kenapa Tupperware Masih Jadi Idola Mama Sampai Sekarang

Alasan Kenapa Tupperware Masih Jadi Idola Mama Sampai Sekarang

antvklik.com - - Bukan hal asing lagi kalau berbagai koleksi tupperware tetap jadi idola mama sejak kamu masih di perut. Bahkan banyak mama yang rela pasang badan jika anak atau suaminya berani hilangin tupperware.

Anehnya, meski popularitas tupperware sudah ada sejak kamu di perut tapi sampai kamu dewasa kayak sekarang tupperware tetap jadi idola nomor satu di hati mama. Tapi itulah adanya, tupperware tetap juara!

Nah kalau kamu punya pertanyaan dalam hati kenapa nasibmu bisa terkalahkan tupperware, mungkin ini bisa jadi jawaban kenapa koleksi tupperware tetap nomor satu dihati mamamu. pssttt... kira-kira alasan mamamu yang mana?

Bagai pelangi, warna warni tupperware buat hari mama ceria

alasan kenapa tupperware masih jadi idola mama sampai sekarangcerah banget kan koleksi tupperware punya mama

Gak bisa dipungkiri, wanita itu suka warna warni dan pasti mamamu adalah wanita kan? lewat warna warna yang cerah tentu membuat perabotan makan mu lebih ceria dan mengubah suasana dapur menjadi lebih berwarna. Jadi, sang mama lebih semangat masakin kamu makanan enak deh, asyik kan?

Harga tupperware itu mahal, wajar aja mama selalu bilang 'awas kalau hilang!'

Benda berwarna warni ini kata siapa punya harga murah? buktinya mama kalian suka beli benda ini dengan berbagai cara misalnya dengan kredit setiap bulan yang dibayarin langsung ke tetangga sebelah yang udah jadi member tupperware. Apalagi kalau tetangga kamu udah tawarkan katalog terbaru, hmm biasanya banyak mama-mama yang langsung tergiur buat dapetinnya.

Punya koleksi tupperware lengkap, buat mama makin bangga!

alasan kenapa tupperware masih jadi idola mama sampai sekarangtuh kan, koleksi tupperware mama benar-benar banyak banget! (source : akshara chandiwale)

Kadang setiap bulan sebuah katalog baru dibuat khusus untuk mama-mama yang gak tahan godaan. hmm..mulai siap-siap deh sifat posesif mama bakal keluar sebentar lagi. Tapi, sadar gak sih kamu di balik rasa posesif mama, ada rasa bangga karena punya koleksi lengkap tupperware berbagai seri!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments