youtube channel

Channels

Intip Yuk, Baju Renang Yang Kece Buat Weekend!

Intip Yuk, Baju Renang Yang Kece Buat Weekend!

Intip Yuk, Baju Renang Yang Kece Buat Weekend!

antvklik.com - - Di akhir pekan kamu pasti sudah merencanakan kegiatan yang bisa bikin rileks dan fit. Walaupun akhir pekan adalah waktu untuk bersantai, bukan berarti saatnya kamu bermalas-malasan di rumah, lho. Kamu bisa melakukan hal-hal yang gak bisa dilakukan saat fullday seperti berenang. Persiapan yang perlu diperhatikan sebelum berenang adalah sunblock, sunglasses, handuk, dan yang paling utama adalah baju renang. Supaya kamu bisa berenang bebas dan tetap tampil kece, pakailah baju renang yang sesuai dengan bentuk tubuh. Jadi, baju buat renang seperti apa yang cocok buat kamu? Berikut beberapa baju renang yang kece buat weekend yang dilansir dari berbagai sumber, dan dikutip oleh ANTV :

1. Pear shape

baju1

Kenali bentuk badanmu. Pear shape adalah bentuk badan yang berbentuk kecil di bagian atas dan besar di bagian bawah. Seperti ukuran payudara yang kecil tetapi kamu memiliki bokong yang montok alias besar. Untuk membuat volume payudara terlihat besar, pakai bikini di bagian payudara yang bermotif. Hindari celana bikini berbentuk segitiga karena akan membuat bokongmu tampak besar. Sebaiknya pilih celana tipe renda atau boy short agar bokongmu terlihat mengecil. Baju renang tipe one-piece atau monokini juga dapat kamu pakai.


2. Curvy shape

baju2

Bentuk tubuh seperti Kim Kardashian ini paling banyak menarik perhatian kaum adam. Menurut penelitian yang dilakukan dailymail.co.uk, terhadap 10 pria tampil eye-catching, pilihlah baju berwarna gelap dan bermotif bunga untuk mengecilkan perut. Pakai baju renang yang terdapat banyak detail dan pilih built-in-bra untuk yang memilki payudara besar. Yup, hasilnya kamu gak kalah seksi deh dari super model!

3. Slim shape

baju3

Memiliki tubuh ramping alias kecil gak harus malu. Kamu bisa tampil percaya diri dengan baju renang berpotongan pinggul tinggi agar kaki terlihat jenjang. Warna cerah dan potongan v-neck menjadi kunci tubuh mungilmu terlihat proporsional. Jika kamu tidak ingin terlihat pendek, jangan pakai bawahan rok. Detail tali dan garis vertikal dapat membentuk tubuh terlihat memukau.

4. Athletic shape

baju4

Dilansir dari dailymail.co.uk, bantuk tubuh ini menyita perhatian para lelaki sebanyak 19 detik. Memiliki badan atletis seperti ini layaknya wonder woman. Mereka yang bertubuh atletis lebih bebas memilih tipe baju renang. Namun bukan berarti kamu bisa pilih baju renang apa saja. Gunakan baju renang yang memiliki potongan halter neckline membuat payudara dapat terangkat sehingga terlihat lebih besar. Pilih motif dan warna sesukamu. Kamu bisa juga memakai bikini jenis bustier agar tubuh terlihat lebih berisi. Jadi, kamu siap untuk berenang?


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments