youtube channel

Channels

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Oppo A5

Ini Dia Bocoran Spesifikasi Oppo A5

Rumor Smartphone Oppo A5, Smartphone Menengah Dengan Spesifikasi Wah

- Meski belum resmi diluncurkan, spesifikasi Oppo A5 sudah bocor ke pasaran. Spesifikasi smartphone kelas menengah ini cukup wah.

antvklik.com - Adalah GizmoChina yang membocorkan spesifikasi lengkap dari Oppo A5. Menurut mereka, smartphone Oppo ini memiliki dimensi 6.2 inch dengan kedalaman 1520 X 720 Pixel.

Rumor yang beredar mengenai Smartphone Oppo A5 ini masih terdapat noch atau jidatnya. Bentuknya sekilas mirip dengan sang kakak Oppo F7.

Sebagai senjata hadir prosesor Qualcomm Snapdragon 450 yang didukung dengan 4GB RAM dan memori internal 64 GB. Oppo A5 juga memberikan dua sensor kamera kekinian di belakangnya.

Rumor Smartphone Oppo A5, Smartphone Menengah Dengan Spesifikasi Wah

Sensor kamera utama, ponsel yang menggunakan baterai 4230 mAh ini mencapai 13 megapixel dan 2 megapixel. Untuk yang 2 megapixel hanya berguna untuk memberikan efek bokeh dari kamera utama.

Untuk kamera depan, ponsel yang menggunakan sistem operasi Android Oreo 8.1 ini memakai sensor kamera 8 megapixel yang terletak di notchnya.

Kamera memang keunggulan dari brand Oppo, karena tentu akan terlihat aneh bila dengan tagline 'Smartphone Selfie', Oppo hanya menyematkan sensor kamera 5 megapixel saja.

Rumor Smartphone Oppo A5, Smartphone Menengah Dengan Spesifikasi Wah Rumor Smartphone Oppo A5, Smartphone Menengah Dengan Spesifikasi Wah

Masih dari gambar yang beredar, ponsel ini sepertinya tidak memiliki sensor pemindai sidik jari. Jadi untuk membuka telepon sepertinya harus menggunakan face unlock. Namun kabarnya jagoan baru Oppo ini masih memberi slot khusus untuk 3.5mm headphone jack.

Ponsel ini juga masih menggunakan Micro USB untuk pengecasannya, belum mendukung fitur Quick Charge 3.0.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments