youtube channel

Channels

Ini Bahaya Memakai Celana Pensil, Nomor 5 Bikin Ngeri!

Ini Bahaya Memakai Celana Pensil, Nomor 5 Bikin Ngeri!

Ini Bahaya Memakai Celana Pensil, Nomor 5 Bikin Ngeri!

- Loe pasti tau dong tentang celana pensil? Kalau yang belum tau, itu lho, celana yang ketat banget dari ujung mata kaki sampai pangkal paha.

antvklik.com - Meskipun loe keliatan keren kalau pakai celana pensil, tapi ternyata loe tau gak, ada bahaya memakai celana pensil yang gak pernah loe sadari?!

Berikut ini hasil rangkuman tim ANTVklik tentang bahaya memakai celana pensil baik buat laki-laki maupun buat perempuan. Yuk dicek!

1. Kesemutan

Hal paling sering dirasain kalau pakai celana pensil atau celana yang terlalu ketat adalah bagian paha akan cepat berkeringat, lengket dan sering kesemutan. Gejala ini punya nama keren Meralgia Parsthetica.

2. Sakit Punggung

Terlalu sering menggunakan celana yang ketat bisa menekan otot punggung dan menimbulkan rasa sakit terutama ketika loe duduk. Karena celana yang terlalu ketat akan menekan bagian pinggang yang akibatnya bakal menimbulkan rasa sakit di bagian punggung.

3. Testis Terpelintir

Agak serem dengernya nih, tapi loe harus tau bahaya memakai celana pensil terutama buat laki-laki. Celana yang terlalu ketat akan menghambat gerak testis secara bebas, yang pada kahirnya akan membuat testis loe terpelintir sehingga menghambat suplai darah ke tubuh. Kalau dibiarkan testis akan mengalami pembengkakan.

4. Infeksi Saluran Kemih

Karena celana yang terlalu ketat terutama pada bagian pangkal paha, maka bisa membuat tekanan berlebih pada kandung kemih. Selain itu, akibat selangkangan yang lembab karena keringat yang mengendap di bagian tersebut, maka akan jadi tempat favorit bagi jamur dan bakteri untuk berkembang biak yang kalau dibiarkan akan terjadi infeksi saluran kemih.

5. Menurunkan Kualitas Sperma

Bahaya memakai celana pensil yang satu ini juga serem nih buat para cowok. Karena dengan kondisi suhu di selangkangan yang selalu panas akan mempengaruhi kualitas produksi sperma. Itu dikarenakan testis butuh suhu tertentu agar bisa optimal memproduksi sperma.

6. Keputihan

Kalau yang satu ini bahaya memakai celana pensil buat cewek-cewek nih. Karena selangkangan yang selalu lembab maka organ kewanitaan akan mudah timbul gatal-gatal. Kalau dibiarkan akibatnya jamur dan bakteri bakal cepat berkembang biak, yang kalau dibiarkan terus menerus bisa menimbulkan keputihan.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments