youtube channel

Channels

Hal-Hal Yang Harus Lo Lakuin Ketika Mendadak Jadi Orang Kaya

Hal-Hal Yang Harus Lo Lakuin Ketika Mendadak Jadi Orang Kaya

yang harus lo lakuin ketika Jadi orang kaya

antvklik.com - www.antvklik.com - siapa sih yang gak mau jadi orang kaya? Siapa juga mau jadi orang kaya ea gak? Trus kalo mendadak pas lo bangun tidur jadi orang kaya bingung gimana buat ngabisin duit? Neh gw kasi tips and trik yang harus lo lakuin ketika lo bangun tidur mendadak jadi kaya.

1. Lo Harus Ngukur Kekayaan Lo Pake Cendol

Kalo gw bakalan beliin cendol sebanyak banyaknya, gw mau ngetes aja segimana kayanya gw. Berapa liter bisa gw beli cendol. Yah namanya orang kaya bebas.

2. Lo harus Beli Banyak Mobil Mahal

Abis gw beli cendol yang banyak gw bakal beli semua mobil yang ada dan pernah di produksi masing-masing 1 dah abis itu gw rentalin tu mobil kan siapa tau gw jadi makin kaya.

3. Lo Harus Jalan-Jalan Keliling Dunia

Ini yang gw saranin banget, lo harus jalan-jalan keliling dunia, pamer di sosial media, followers lo nambah banyak endorsan makin jadi kaya kan luh?

4. Lo Harus Ngevloging Setiap Lo Jalan-jalan

Nah itu kan td gw bahas jalan-jalan keliling dunia, uda jalan-jalan pamer di sosial media, followers nambah lo harus ngevlog cuy biar kaya kids jaman now. Uda kelar ngevlog lo upload di yoochoob subskriber banyak makin tajir kan.

5. Lo Harus Beli Tanah

Bukan, bukan tanah yang ada di toko matrial. Maksud gw tuh tanah lapang. Bisa lo jadikan pilihan bikin kos-kosan atau lo jual lagi. Selain itu bisa juga lo jadiin apartemen dengan nama melikarta kan mayan bisa lo jual dan lo jadiin duit lagi kan?

Nah itulah beberapa hal yang harus lo lakuin ketika lo banyak duit. Bukan dengan cara lo abisin gak jelas kan enak kalo bisa lo jadiin usaha atau apalah supaya uang lo gak abis sia-sia. Inget harta itu hanya titipan, semata dan sewaktu waktu bisa habis dimakan waktu.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments