youtube channel

Channels

4 Garasi Futuristik Untuk Atasi Masalah Lahan Parkir Yang Kian Sempit

4 Garasi Futuristik Untuk Atasi Masalah Lahan Parkir Yang Kian Sempit

Garasi Futuristik

antvklik.com - - Mobil adalah sebutan umum untuk kendaraan roda 4 yang biasa dipakai untuk bepergian dari titik A ke titik B. Jumlah kendaraan di jakarta sendiri kurang lebih ada 1 juta unit dari 7,7 juta unit kendaraan yang ada di seluruh Indonesia. Dengan jumlah kendaraan yang sebanyak itu, akan sulit menemukan lapangan parkir yang tersedia di jakarta sendiri. Tidak mengherankan banyak bertebaran parkir-parkir liar bermunculan. Nah sekarang gw mau ngasih 4 garasi futuristik untuk mengatasi masalah lahan parkir yang semakin menyempit dari hari ke hari.

1. Apartemen Hamilton Scotts

Garasi FuturistikGarasi Futuristik di Apartemen Hamilton Scotts

Biasanya kalau kita tinggal di apartemen itu parkir ada di basement nah kalau ini tempat parkirnya di sediakan di sebelah rumah kita. Udah pasti cocok banget buat kalian yang memiliki hunian di apertemen. Sebuah apartemen mewah di Singapura Hamilton Scotts sudah menerapkan Sky Garage ini, dimana mobil kita diletakan di sebuah gedung tambahan di sebelah kamar kita. Tenang kita masih bisa melihat mobil kita kok, karena hanya dipisahkan oleh kaca.

2. Porsche Tower

Garasi FuturistikGarasi Futuristik di Porsche Tower

Kalau di singapura ada yang namanya Hamilton Scotts, di Miami Amerika sana ada Porsche Tower. Konsepnya sama seperti Hamilton Scotts, bedanya kalau di apartemen Hamilton Scotts kita tidak diperbolehkan naik bersama mobil kita ke kamar kita nah di Porsche Tower ini kita diperbolehkan. Idenya awalnya sederhana, katanya siapa sih yang bisa merelakan mobil kesayangan kita diparkirin sama orang yang tidak kita kenal?

3. Bespoke RV

Garasi FuturistikGarasi Futuristik Ala Bespoke RV

Kalau ini agak berbeda, kenapa? Karena bukan rumah atau apartemen, tapi mobil RV. Kalian tau mobi RV itu apa? Itu loh mobil yang biasanya dipakai untuk jalan jalan, seperti rumah berjalan gitu. Bespoke RV ini gak sekedar rumah berjalan, ternyata RV ini juga dilengkapi sama garasi yang bisa memuat mobil sedan dibagian bagasinya. Kalau dilihat-lihat RV ini kayak mobil yang sedang hamil yah.

4. Volkswagen Car Tower

Garasi FuturistikGarasi Futuristik di Volkswagen Car Tower

Volkswagen Car Tower ini sebenarnya semacam dealer resmi segala macam mobil VW terletak di Autostadt. Jadi VW tower ini terkoneksi sama pabrik mobil VW itu sendiri melalui terowongan rahasia sepanjang 700 M dari pabrik mobilnya. Mobil yang sudah selesai dirakit dan lulus inspeksi langsung berjalan secara automatis ke tower ini. Kita juga bisa membeli dan langsung membawa pulang mobil VW impian kita dari tower ini lho.

Baca Juga Artikel Pilihan Dari Putu Rizki :


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments