youtube channel

Channels

Pernah Dirampok, Fitri Carlina Berikan Tips Supaya Lebih Waspada

Pernah Dirampok, Fitri Carlina Berikan Tips Supaya Lebih Waspada

Pernah Dirampok, Fitri Carlina Berikan Tips Supaya Lebih Waspada

antvklik.com - - Kasus penodongan terhadap ibu dan anak yang terjadi di kawasan Klender, Jakarta Timur beberapa waktu yang lalu membuat Fitri Carlina ikut prihatin.

"Benar banget, kejahatan sekarang tuh udah terang-terangan dan mereka melakukannya di tempat umum yang banyak ramai orang, apalagi alat transportasi kayak angkot ini, dan kejadian ini benar-benar membuat orangnya yang ditodong itu takut dan aku sangat prihatin dengan kasus penodongan ibu-ibu tersebut," kata Fitri saat berbincang dengan ANTV di Studio 1 Pesbukers, Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

Apalagi, Fitri Carlina menambahkan bahwa dia memang pernah mengalami kejadian serupa. Dan kejadian tersebut sempat membuat dia trauma.

"Iya, kan kejadiannya sama persis ditodong dan dihipnotis juga, jadinya agak trauma ya, karena kejahatan itu ada di sekitar kita, dan nyata memang," tambahnya.

Maka dari itu, istri dari Hendra Sumendap ini memberikan tips-tips untuk para perempuan khususnya ibu-ibu supaya lebih waspada terhadap kejahatan yang ada di sekitar mereka.

"Nah yang pasti menurut gue, ibu-ibu sekarang atau siapa pun itu yang menggunakan metode transportasi umum sekarang ya harus lebih waspada dan harus lebih hati-hati, apalagi kejadian penodongan sampai mengancam nyawa seseorang, pencopetan dan macam-macam itu memang sudah kebukti ada," tuturnya.

Bukan hanya memberikan tips agar lebih hati-hati dan waspada, Fitri Carlina juga menyarankan agar membawa barang sesuai dengan keperluan seperti yang dilakukannya setiap hari.

"Karena kejahatan selalu mengintai kita dimana saja, gara-gara kejadian hipnotis yang menyeramkan itu, gue kalau di tempat keramaian jadi agak takut kalau bawa barang yang macam-macam," ujar Fitri.

"Jadi, gue saranin kalau kalian (ibu-ibu, anak muda, dan lainnya) kalau memang lagi di tempat keramaian, di tempat konser atau kayak kemarin tuh ada acara di TNI AU, bawa barang seminim mungkin dan enggak usah bawa barang-barang yang enggak perlu, terus jangan pakai baju yang mencolok dan yang terakhir kalau bawa barang-barang mending dibawa pas pakai tas backpack, atau tas ransel sebisa mungkin taruh di depan saja, jangan di taruh ke belakang," tandas penyanyi dangdut ABG Tua ini.

Sekadar diketahui, Fitri Carlina merupakan penyanyi dangdut yang mengawali debut karirnya sebagai penyanyi dangdut saat dia meluncurkan lagu yang sangat fenomenal ABG TUA.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments