youtube channel

Channels

Kira-Kira Cowok Cepat Move On, Fakta atau Mitos?

Kira-Kira Cowok Cepat Move On, Fakta atau Mitos?

Cowok Cepat Move On, Fakta atau Mitos?

antvklik.com - - Duh, kalo ngebahas tentang patah hati emang nggak ada habisnya deh. Nah, termasuk cara move on dari hati yang patah karena lagi sayang-sayangnya ditinggal ama si doi, TRAGIS!!! Maka dari itu ketika orang yang sedang galau, dengan cara apapun ingin menyenangkan dirinya sendiri. Tapi kita nggak pernah tau ketika cowok lagi patah hati itu seperti apa. Apakah tuh cowok cepat move on buat cari yang baru atau dia tetep menunggu sang pujaan hati dengan sabar? Hemm..

Cowok Cepat Move On, Fakta atau Mitos? Cowok Cepat Move On, Fakta atau Mitos?

Banyak yang bilang sih cowok itu paling cepat buat move on-nya dibanding cewek. Mungkin lo pernah ngerasa kesel, dan dunia seakan mau hancur ketika lo lagi ngerasain patah hati. Saat lo masih galau-galauan, tapi lo ngeliat mantan lo baik-baik aja dan udah move on dari lo. Si mantan malah nunjukin kalo dia itu bahagia dengan yang baru.

Namun penelitian membenarkan bahwa cowok itu emang lebih cepet move on dibanding cewek. Rata-rata cowok untuk move on butuh waktu sekitar sebulan untuk move on. Sedangkan kalo cewek butuh waktu berbulan-bulan untuk melakukan itu.

Alasan Cowok Cepat Move On

Ini alasan si cowok bisa cepat move on, karena mempunyai kemampuan yang tinggi untuk mengendalikan perasaannya. Semua cowok dapat berfikir logis. Cowok selalu beranggapan bahwa, jika menjalin suatu hubungan dan berakhir itu wajar. Kemampuan seperti inilah yang membuat cowok lebih cepat move on dibanding cewek.

Cowok Cepat Move On, Fakta atau Mitos? Cowok Cepat Move On, Fakta atau Mitos?

Seharusnya semua cewek bisa berfikir seperti itu. Berfikir secara logis saat menjalin suatu hubungan dan akan membantu terbebas dari drama-drama. Mungkin jika lo sibuk dengan kegiatan lo sehari-hari, itu juga bisa buat ngebantu lo cepet move on.

Yah, emang sih nggak ada batasan waktu buat cepet move on. Tapi lo nggak mau jugakan nangis, galau tiap hari gara-gara belom bisa move on dari mantan lo. Sebisa mungkin lo harus lupain mantan lo, dan jangan biarkan bayang-bayang doi masuk ke dalam pikiran lo. Ayokkk,, semangat yang buat belum bisa move on..!!!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments