youtube channel

Channels

Kenapa Celana Hulk Nggak Sobek Saat Membesar, Ini Alasannya

Kenapa Celana Hulk Nggak Sobek Saat Membesar, Ini Alasannya

Marvel's Avengers: Age Of Ultron..L to R: Black Widow (Scarlett Johansson) and Hulk (Mark Ruffalo)..Ph: Film Frame..?Marvel 2015

antvklik.com - - Misteri yang nggak terpecahkan satu ini tentu membuat khalayak berfikir keras ya guys tentang film animasi dari Avenger. Tahu kan manusia hijau bernama hulk. Nah pertayaan kenapa sih celana hulk nggak sobek, jadi pertanyaan dari temen gue nih. Gue jawab di artikel ini ya. Kebiasaan hulk saat marah akan membuat badannya membesar yes.

Walau badannya membesar, celana hulk nggak ada perubahan loh, celana hulk nggak sobek dan terlihat elastis saat digunakan. Beda sama bajunya yang jadi robek saat badan si hijau ini membesar ya guys.

Kok bisa ya, padahal saat hulk-nya kembali kecil dan berubah menjadi Bruce Banner celananya ikut nyusut loh. Nah asal muasal kenapa celana si hijau ini nggak sobek ada banyak pendapat dari orang-orang dan sangat bervariasi.

Hulk itu merupakan ilmuan yang mengalami perubahan genetik dari Bruce Banner karena terkena radasi bom gamma. Nah ini nih yang bikin si hijau jadi besar kalau sedang marah loh. sang pencipta si hijau, yakni Stan Lee dan Jack Kirby kayaknya lupa tuh buat kasih penjelasan kenapa celana hulk nggak sobek saat dia membesar secara tiba tiba.

Ternyata jawaban kenapa celana hulk nggak sobek saat membesar udah terjawab di film Avenger the Age of Ultron loh. Nah di sini dijelaskan ya guys, bahwa Bruce Banner mendapatkan celana elastis itu berkat bahan yang bernama mikro fiber. Nah bahan mikro fiber ini dapat melar sesuai ukuran tubuh. Pantas saja hulk kecil dan besar celananya tetep nutup aurat ya. Hehe.

Nah bahan yang membuat celana hulk nggak sobek, yakni mikro fiber adalah gambaran serat yang sangat halus dan lembut loh guys. Mikro fiber juga sebagai terminologi dalam teknologi pengembangan serat. Nah jangan heran, ternyata bahan yang dihasilkan dari serat ini mampu menghasilkan sentuhan yang sangat lembut dan elastis tentunya.

Kalian juga bisa mencoba bahan celana hulk nggak sobek ini dalam bahan handuk, mop, dan peruntukan lain seperti bath robe, serta handuk bayi. Ukuran serat ini juga mempunyai kehalusan kurang dari 1 denier per filament loh. Halus dan kecil banget ya guys. Diameter serat ini hanya 0,006 milimeter, duh cilik banget kan.

Bahan ini 10 kali lebih halus dari pada sutera. Nggak cuma itu bahan mikro fiber ini juga 30 kali lebih halus dari katun, 40 kali lebih halus dari wol, dan 100 kali lebih halus dari rambut manusia guys.

Takjub euy sama hal ini ya guys. Keren banget. Gimana kalian mau coba bikin celana dari mikro fiber agar nggak muah sobek juga?. Tapi ngomong ngomong bahan celana Hulk bisa dibeli dimana ya ? yang tau kasih komen di kolom komentar ya guys...


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments