youtube channel

Channels

Cara Termudah Mengetahui Password Wifi Router, Tanpa Harus Bertanya

Cara Termudah Mengetahui Password Wifi Router, Tanpa Harus Bertanya

Cara Termudah Mengetahui Password Wifi Router, Tanpa Harus Bertanya

antvklik.com - Teknologi berbasis internet berkembang sangatlah pesat, akses ke dunia luar melalui internet membuat mata kita terbuka tentang jendela dunia, kita dapat mengetahui berita yang ada di luar maupun dalam negeri hanya melelui layar pada depan kita, baik meggunakan laptop, tablet maupun smartphone, untuk mendapatkan akses tersebut tentunya kita harus terhubung dengan internet, baik menggunakan wifi, router, jaringan data seluler melalui kartu operator ataupun dengan menghubungkan perangkat kita ke jaringan wifi, namun untuk mendapatkan akses ke jaringan wifi tentunya kita harus berada pada area jaringan wifi tersebut.

Membahas tentang wifi, kelebihan dari wifi ini yaitu kita tidak memerlukan kabel untuk dapat menghubungkan ke jaringan internet, kita tinggal mengisi password untuk mendapatkan akses gratis wifi, namun bagaimana cara mendapatkan password atau kode dari wifi tersebut ? baiklah pada kesempatan kali ini kita coba kasih trick kecil termudah untuk dapat membobol password wifi walaupun telah di proteksi. Oke langsung saja kita lihat caranya seperti di bawah ini.

Bobol Di Router Pemancar Wifi

Cara yang paling simple ialah dengan menggunakan perantara browser baik di laptop maupun Smartphone dan cara ini simple dan mudah karena tanpa menggunakan tools ataupun Software aplikasi apapun, hanya perlu laptop atau smartphone saja.


  • pertama buka browser pada laptop atau hape kamu, bisa menggunakan opera, google chrome maupun mozilla.


  • setelah itu masukkan IP 192.168.1.1 di kolom URL


  • setelah itu kamu akan di redirect ke halaman admin


  • kamu akan di suruh memasukkan user dan password, lalu kamu masukkan pada kolom user dan password dengan kata “admin

Wifi sign inwifi sign in

dan selanjutnya kamu akan masuk ke menu interface setup dan kemudian pilih menu wireless scrool kebawah dan lihat seperti gambar di bawah ini.

TP Link Interfacetp link

Kamu akan Bisa melihat kode Password wifi router di kolom ujung bawah pada pengaturan menu.

Note : Cara ini hanya akan bekerja dengan sempurna untuk settingan default di perangkat Router belum diganti Password oleh Router Administrator.
"Admin" Adalah Password Default semua merek Wifi Router.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments