youtube channel

Channels

Ini Dia Girls! 5 Cara Menjaga Tubuh Ideal Sehabis Diet Ketat

Ini Dia Girls! 5 Cara Menjaga Tubuh Ideal Sehabis Diet Ketat

Ini Dia Girls! 5 Cara Menjaga Tubuh Ideal Sehabis Diet Ketat

antvklik.com - - Tubuh ideal memang impian setiap orang, akan tetapi setelah kalian berusaha keras untuk mendapatkan tubuh ideal terkadang hasilnya tidak memuaskan

Biasanya tubuh ideal suka dilakukan dengan berbagai cara salah satunya dengan giat berolahraga atau kalian rutin untuk ngegym.

Namun sayangnya, setelah kalian berhasil mendapatkan tubuh ideal kalian, terdapat permasalahan yang lain, yaitu kulit kalian yang tidak kencang dan justru terlihat jelek dan tak enak dilihat.

Berikut tips cepat dan mudah agar kulit kamu kencang saat membentuk tubuh ideal seperti dirangkum ANTV dikutip dari BollywoodShaadis :

Perencanaan untuk penurunan berat badan

Perencanaan untuk penurunan berat badan

Dalam penurunan berat badan harus benar-benar direncanakan agar kulit kalian bisa kencang mengikuti bentuk tubuh kamu.

Pilihlah rutinitas yang dapat membantu kalian untuk menurunkan berat badan secara bertahap selama periode waktu tertentu.

Hal ini bisa membantu kulit untuk mengikuti perubahan pada tubuh kalian sehingga kulit bisa kencang.

Jadi menurunkan berat badan dengan perlahan dan perencanaan yang tepat adalah cara yang terbaik.

Nutrisi untuk kulit

Nutrisi untuk kulit

Jika kamu ingin memiliki elastisitas kulit tubuh ideal kamu tetap terjaga dengan baik.

Kamu bisa memulai makanan yang terdapat kandungan yang kaya akan protein seperti kacang-kacangan, tahu, keju, susu, ikan, dan biji-bijian.

Selain itu kamu juga bisa menambahkan buah dan sayur-sayuran segar dalam menu makanan kalian.

Menjaga asupan air

Menjaga asupan air

Dengan jumlah latihan yang sering kalian lakukan untuk membentuk tubuh yang ideal, sangat penting untuk menjaga asupan air

Dengan asupan air yang pas, membuat kulit menjadi sehat dan elastis, minum banyak air untuk mengimbangi keluarnya keringat dari tubuh, air adalah cara terbaik untuk menjaga kulit tetap sehat, dan halus

Kamu juga bisa mengkonsumsi makanan sehat dengan kadar air yang tinggi untuk meningkatkan asupan air.

Menjaga kelembaban kulit

Menjaga kelembaban kulit

Salah satu efek setelah melakukan penurunan berat badan adalah timbulnya stretch mark karena peregangan dan kendurnya pada kulit.

Tanda dari peregangan ini menjadikan kulit gatal karena kulit menjadi kering dan semakin kamu menggaruk, stretch mark akan semakin terlihat

Makanya cara agar stretch mark menghilang adalah menggunakan pelembab dengan mengandung vitamin E, dan bahan untuk pendukung kolagen agar ilastisitas kulit tubuh ideal kamu terjaga,

Kamu juga bisa menggunakan produk dengan mengandung aloe vera, cocoa butter, shea butter, dan protein kedelai untuk meningkatkan produksi kolagen dalam kulit.

Yoga teratur untuk kulit kencang

Yoga teratur untuk kulit kencang

Yoga tidak hanyak bisa untuk menurunkan berat badan, tetapi yoga juga bisa untuk menghilangkan stress dan meningkatkan fleksibilitas tubuh

Dengan melakukan yoga secara teratur tidak hanya memastikan untuk penurunan berat badan secara bertahap, tetapi juga membantu untuk membuat kulit yang kencang.

Kesabaran adalah kunci sukses untuk menurunkan berat badan, sama halnya untuk mengencangkan kulit yang kendur.

Kamu harus memberi waktu pada kulit kalian untuk menyesuaikan dengan perubahan fisik kamu, selamat mencoba girls :) (MN)


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments