youtube channel

Channels

Kocak bin Ajaib! Lima Benda Aneh Ini Ternyata Bisa Menyelamatkan Hidup Kamu

Kocak bin Ajaib! Lima Benda Aneh Ini Ternyata Bisa Menyelamatkan Hidup Kamu

Kocak bin Ajaib! Lima Benda Aneh Ini Ternyata Bisa Menyelamatkan Hidup Kamu

antvklik.com - - Hi-ho guys! Ada satu pertanyaan mainstream nih, apakah kamu pernah merasa terancam di situasi tertentu? Hmmm kayaknya setiap orang pasti sepanjang hidupnya pernah merasakan hal ini walaupun Cuma sekali atau bakan lebih. Jika kamu dalan kondisi terancam apa yang kamu pikirkan pertama kali? Pasti meminta bantuankan atau menyelematkan diri dengan melawan adalah 2 hal yang duluan terbesit di pikiran kamu. Tapi tahu nggak nih guys sebenernya hal pertama yang harus kita lakukan itu berusaha menyelamatkan diri dengan kemampun diri kita sendiri dulu, dilansir dari fact 5 berikut ini 5 benda aneh yang ternyata bisa menyelamatkan hidup kamu secara nggak terduga, apa aja ya?

1. Minuman Soda Kaleng

Soda kaleng baik kosong ataupun penuh ternyata menjadi salah satu benda aneh yang nggak secara terduga bisa menyelamatkan hidup kamu. Bagamana. Kalau kamu lagi jalan kemudian ngeliat tindakan kriminalitas kamu bisa dengan sigap nih ngocok kaleng soda itu dan langsung nyemprotin isinya ke muka tersangka. Wakakak meskipun benda aneh tapi ini bisa jadi salah satu jitu kamu melarikan diri


2.Vinegar atau Cuka Apel

Cuka apel punya segudang manfaat, selain bagus untuk kesehatan ternyata vinegar juga mempunyai manfaat sebagai penyelamat hidup kamu loh guys. Walaupun vinegar baunya nyengat banget, tapi ternyata vinegar bisa menghindari luka kamu dari infeksi. Selain itu ajaibnya lagi benda ini bisa melindungi kamu dari predator loh! Bau cuka apel yang menyengat bisa menutupi bau darah yang tercium oleh hewan predator. Uwaaaauuu unbeliveble yah guys!


3. Kondom

Eits jangen ngeres dulu nih guys mikirin benda satu ini. Ternyata kondum punya banyak manfaat buat kehidupan kamu. Kondom bisa jadi pengaman yang pas benda-benda elektronik kamu di air. Seperti pelindung handphone, walkie talkie dan lain-lain. Lumayan berguna juga yah.


4. Bra

Benda aneh lainnya yang bisa nyelametin hidup kamu adalah bra. Kalau kamu terjebak dalam sebuah situasi dimana banyak gas beracun disekitar kamu atau misalakan kamu berada disuatu tempat yang sedang mengalami kebakaran kamu bisa memanfaat bra sebagai alat penyelamat hidup kamu. Gimana tuh caranya? Caranya mih kamu bisa jadiin bra sebagi masker mulut dan hidung kamu. Cup bra mampu menutupi hidung dan mulut kamu secara bersamaan seperti layaknya masker pada umumnya. Walaupun bra tidak sebaik masker gas, tapi setidaknya bisa sedikit membantu kamu bernafas dan nggak menghirup gas beracun sementara.


5. Debit atau kredit card

Tau nggak sih selain punya manfaat sebagai penyelamat kehidupan duniawi kamu ternyata credit atau debit card juga bisa jadi penyelamat nyawa kamu. Hehehe. Bahan dasar kartu-kartu tersebut ternyata sangat bermanfaat ketika kamu mendapatkan sengatan lebah. Kalau kamu atau seseorang yang kamu kenaltersengat lebah, racun dari sengatan itu bisa masuk ke aliran darah Anda dan terbukti berakibat fatal bagi mereka yang alergi. Dari pada menggunakan pinset (yang sebenarnya bisa memperburuk keadaan), menggunakan kartu debit atau kredit adalah cara terbaik mengeluarkan sengatan itu. Yang perlu kamu lakukan adalah menekankan satu tepi kartu debit atau kredit ke seluruh kulit yang tersengat dan dengan lembut mengarahkan sengatan lebah keluar dari sisi sebaliknya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments