youtube channel

Channels

Bahaya Perselingkuhan Satu Kantor

Bahaya Perselingkuhan Satu Kantor

Bahaya Perselingkuhan Satu Kantor

antvklik.com - - Tentang perselingkuhan banyak terjadi dikehidupan. Baik dalam pacaran, maupun yang sudah menikah. Sebenarnya perselingkuhan itu sangat tidak baik dalam soal hubungan, karena akan memicu permasalahan yang sangat cukup berat. Mungkin untuk pacaran tidak terlalu berat, tetapi untuk yang sudah menikah itu hal yang sangat berat. Banyak yang harus dipertimbangkan untuk keutuhan rumah tangganya.

selingkuh1

Yang paling sulit adalah jika kamu berselingkuh dengan teman satu kantor. Kenapa paling sulit? Karena, kamu dengan si dia akan bertemu setiap hari, dan akan menghabiskan waktu bersama, dan akan lebih bahaya lagi jika kamu sudah punya status “berkeluarga”. Kamu harus menghindari tentang perselingkuhan satu kantor.

selingkuh2

Agar tidak terjadi perselingkuhan satu kantor, kamu harus menjaga jarak dengan rekan yang terlihat menyimpan rasa terhadap kamu. Jika dia tetap mendekati kamu dengan cara dia telfon atau chat kamu, coba deh kamu tidak membalas pesan si dia, tidak angkat telfon si dia. Kemungkinan besar si dia akan merasa kamu menjauhinya dan tidak ada respon dari diri kamu.

selingkuh3

Ini yang paling penting, kamu jangan sering berduaan dengan si dia. Itu akan memicu perselingkuhan satu kantor. Jika kamu ada urusan untuk keluar kota dan berdua dengan si dia pastikan kamu dengan pasangan kamu tetap komunikasi. Hindari juga kamu berdua-duaan dengan si dia, jika ingin hangout kamu harus pergi bersama dengan teman-teman.

selingkuh4

Memang sih di dunia ini gak ada yang sempurna. Tapi jika kamu cari yang sempurna gak akan ada habisnya. Mungkin si dia ada kelebihan yang gak dimiliki oleh pasangan kamu. Jika si dia menawarkan kamu untuk pulang bareng, coba kamu tolak dengan perkataan yang halus. Perkataan yang tidak menyakiti hatinya.

selingkuh5

Kamu harus berfikir panjang saat godaan datang, pikirkan berapa orang yang kamu sakiti jika kamu selingkuh. Pikirkan anak kamu, jika anak kamu tau kamu selingkuh pastinya mereka akan membenci diri kamu. Dan jika kamu selingkuh satu akntor, kemungkinan besar kamu akan hilang pekerjaan. Jadi, kamu harus mensyukuri apa yang kamu miliki sekarang.

Ingat !! perselingkuhan itu hanya indah diawal saja, selanjutnya kamu harus menghadapi kenyataan.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments