youtube channel

Channels

Ladies, Ternyata AC Bisa Menyebabkan Dehidrasi Kulit Loh !!

Ladies, Ternyata AC Bisa Menyebabkan Dehidrasi Kulit Loh !!

Ladies, Ternyata AC Bisa Menyebabkan Dehidrasi Kulit Loh !!

antvklik.com - - AC adalah salah satu hal yang sudah menjadi bagian dari gaya hidup modern dan sering dijumpai dalam kehidupan sehari-hari. Kalau dipikir-pikir,bisa menyebabkan dehidrasi kulit, berapa lama waktu yang kamu habiskan di dalam ruang AC? Saat mengendarai mobil, bekerja di kantor, hingga tidur di rumah, AC selalu menemani aktivitas sehari-hari. Ternyata, AC juga berbahaya bagi kulit kita. Berikut beberapa penyebab dehidrasi kulit yang di akibatkan oleh AC, yang di lansir oleh Vemale.com

Paparan AC Terlalu Lama Menyebabkan Dehidrasi Kulit

Terlalu lama berada di ruang AC ternyata bisa memberikan dampak pada kesehatan kulit. Ruangan ber-AC memiliki kelembapan udara yang rendah, yang ternyata bisa mengurangi kandungan air pada lapisan terluar kulit. Inilah salah satu faktor yang menyebabkan dehidrasi kulit dan bikin kulitmu nggak cantik lagi.

Dampak Dehidrasi Kulit Yang Bisa Dialami

Kelihatannya mungkin sepele, tapi kulit yang dehidrasi ternyata bisa memberikan dampak pada kecantikan kulitmu, loh. Terlalu lama mengalami dehidrasi kulit bisa menyebabkan penuaan dini yang ditandai dengan munculnya kerutan halus di permukaan kulit.

Pentingnya Menjaga Kesehatan Kulit di Ruang AC

Tidak mau mengalami mimpi buruk akibat pengaruh dehidrasi kulit buat penampilanmu, kan? Saatnya melakukan perawatan yang tepat biar kulit tetap cantik walaupun seharian di ruang AC. Tidak cukup hanya menyediakan pelembap saja di dalam tas untuk menjaga kelembapan kulit dari luar, tapi penting juga untuk melakukan perawatan dari dalam.

Sebenarnya, kulit memiliki pelembap alami yang terdapat di lapisan kulit terluar dan dikenal dengan sebutan NMF (Natural Moisturizing Factor). Fungsinya adalah untuk mengikat air dan mempertahankan hidrasi kulit. Tapi, NMF ini bisa berkurang atau malah menghilang seiring dengan bertambahnya usia dan juga kebiasaan yang sering dilakukan sehari-hari.

Melakukan perawatan kulit dari dalam sebenarnya nggak sulit dilakukan kok. Salah satunya adalah dengan mengonsumsi minuman yang mengandung air dan elektrolit, karena kedua bahan ini penting untuk proses produksi NMF. Kamu bisa mendapatkan manfaatnya dengan konsumsi IONESSENCE secara rutin, loh !!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments