youtube channel

Channels

6 Hal ini Bisa Membuat Mu Terlepas Dari Rasa Sakit Ketika Cinta Ditolak

6 Hal ini Bisa Membuat Mu Terlepas Dari Rasa Sakit Ketika Cinta Ditolak

6 Hal ini Bisa Membuat Mu Terlepas Dari Rasa Sakit Ketika Cinta Ditolak

antvklik.com - - “Cinta ditolak” Adalah hal yang sangat menyakitkan, yang tentunya ini adalah salah satu hal yang sangat ditakuti oleh setiap orang yang ingin menunjukkan rasa sayangnya kepada seseorang yang dia cintai, Terutama hal ini sering dialami oleh seorang pria. Karena pria di tuntut untuk menyatakan cintannya terlebih dahulu, mau tidak mau ia harus menerima apakah cintanya diterima atau citanya ditolak. Nah disini saya akan membantu anda terutama untuk para pria maupun nantinya para prempuan yang mengalami cintanya ditolak oleh orang yang kalian cintai. Berikut 6 hal ini bisa membuat mu terlepas dari rasa sakit ketika cinta ditolak

1. Jangan dimasukkan ke hati

Cinta ditolak memang menyakitkan. jika kamu mengalaminya sebisa mungkin untuk tidak memasukkan kedalam hati anda. Mungkin ada banyak alasan yang mungkin membuat dia menolak anda, dan bisa aja alasan itu nggak ada hubungannya sama kamu. Mungkin dia menolak kamu bukan karena sifatmu yang buruk, tapi bisa saja dia ingin fokus dan gak ingin pacaran karna dia ingin mencapai sesuatu yang belum ia capai, misalnya ingin fokus menyelesaikan kuliahnya.

2. Jangan menyalahkan diri Kamu sendiri

Ketika cinta kamu bertepuk sebelah tangan, pasti kamu akan menyalahkan diri sendiri. Dan dalam hati, pasti keluar pertanyaan "kenapa ini bisa terjadi?", seandainya kamu tidak terbuai dengan perhatian yang selama ini ia berikan, pasti kejadian ini tidak akan pernah terjadi dan ini pun akan menjadi beban di pikiran. Karena ini sudah terlanjur terjadi, sebaiknya kamu jangan pernah merasa bersalah dan menyesali semuanya karena itu tidak akan berguna.

3. Lihat sisi positifnya

Ambillah sisi positif dari sebuah penolakan. Dengan ditolak, kamu tahu ada yang salah dan kurang dari dirimu. Dengan begitu, kamu pun akan berusaha memperbaikinya. Nah, secara nggak langsung nih, kualitas dirimu akan semakin membaik kan, sob? Misal nih kamu ditolak karena kurang pintar, kamu pun akhirnya berusaha belajar lebih giat lagi untuk menjadi pintar. Dan yay, sekarang kamu jadi pintar deh.

4. Buka lembaran baru

Tinggalkan semua kesedihan yang kamu rasakan. Bukalah lembaran baru di kehidupan kamu. Kalau kamu merasa marah, kecewa atau yang lainnya, itu sudah menjadi hal yang wajar dan normal. Tapi ingat, kamu harus segera bangkit dari kesedihan sesegera mungkin.

5. Tetap percaya diri

Jangan sampai penolakan membuat kamu jadi nggak pede dan rendah diri ya sob. Kamu harus tetap jadi pribadi yang percaya diri. Tenang saja, kalo kamu ditolak sama dia, masih banyak kok orang-orang di sekitar mu yang lebih baik dan mungkinsaja bisa menerima mu nantinya. jadi, jangan berhenti berusaha buat menemukan seseorang yangbisa menjadi pasangan mu nantinya.

6. Tekuni hobi

Untuk melupakan dirinya cobalah kamu kembali melakukan hobi atau kesibukan apapun yang sering kamu lakukan setiap hari hal yang membuat suasana hati lebih baik dan menyenangkan dan bisa melupakannya. Lupakan semua hal menyankut tentangnya, dan berusahalah untuk membuka diri untuk orang lain.

ANTVLovers itulah hal yang bisa kamu coba lakukan jika nantinya cinta kamu ditolak, yang pasti kamu harus mampu untuk menghadapinya dan lakukanlah 6 hal tersebut agar kamu bisa terlepas dari rasa sakitnya yang namanya"cinta ditolak".


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments