youtube channel

Channels

Zayn Malik dan Gigi Hadid Segera Menjadi Orang Tua?

Zayn Malik dan Gigi Hadid Segera Menjadi Orang Tua?

source: vogue

antvklik.com - - ANTVLovers kali ini berita mengejutkan datang dari pasangan hits Hollywood Zayn Malik dan Gigi Hadid. Setelah bertahun-tahun pacaran, Gigi Hadid di rumorkan tengah mengandung anak dari Zayn Malik. Berita kehamilan Gigi Hadid ini awalnya datang dari tweet dari ibunda Gigi, Yolanda Foster.

“Saya akan menjadi nenek dalam waktu delapan bulan lagi.. Hidup adalah berkah,” tulisnya dalam akun twitternya.

Namun sayangnya twitter tersebut adalah palsu karena nyatanya Yolanda tidak pernah memposting tweet seperti itu. Menanggapi rumor yang beredar semakin luas, akhirnya Yolanda pun mengklarifikasi berita tersebut melalui akun twitter officialnya @YolandaHFoster.

“Tentu tidak, jika putriku memang hamil ia tentu akan mengumumkannya sendiri bukan aku,” tulisnya.

Zayn Malik dan Gigi Hadid sendiri tetap bungkam mengenai rumor yang telah menyebar dengan luas ini. Zayn Malik dan Gigi Hadid yang mulai menjalin kasih sejak tahun 2015 ini memang terkenal sebagai pasangan yang sangat romantis dan hal ini dapat dilihat saat interview yang Zayn Malik dan Gigi Hadid lakukan dengan majalah Vogue beberapa waktu lalu.

“Aku bersamanya karena aku mencintainya dan aku berharap dia pun demikian. Ketika kami pulang ke rumah, kami tidak membicarakan mengenai pekerjaan. Kami menghabiskan waktu bersama seperti layaknya pasangan normal, memasak, menonton TV dan tertawa bersama,” jelas mantan personil One Direction ini.

Di cover majalah ini pula Zayn Malik dan Gigi Hadid terlihat berpose mesra dengan konsep photoshoot androgini. Zayn Malik dan Gigi Hadid pun langsung dinobatkan menjadi pasangan serasi yang sangat modis dari netizen.

Zayn Malik dan Gigi Hadid Disindir Mantan Kekasih

Sekedar informasi, sebelum adanya rumor ini, mantan tunangan Zayn Malik, Perrie Edwards sempat menyindir Gigi Hadid saat sedang perform lagu ‘Shout Out To My Ex’ dalam sebuah konser. Perrie yang tergabung dalam

girlband

Little Mix mengubah lirik

“Hope she ain’t faking like I did”

menjadi

“Hope she ain’t faking like Hadid”

. Sontak salah stu anggota Little Mix lainnya yang menyadarinya, langsung berhenti bernyanyi beberapa saat dan tertawa terbahak-bahak.

https://twitter.com/demioutsang/status/891719880076087297

Melalui wawancaranya dengan sebuah majalah, Zayn pun merespon perbuatan mantan kekasihnya itu dan mengatakan bahwa Perrie seharusnya menjauhi hubungan Zayn Malik dan Gigi Hadid.

Perrie Edwards yang telah bertunangan dengan Zayn Malik selama 2 tahun itu memang sangat sakit hati karena Zayn memutuskan hubungannya melalui pesan singkat.

“Itu menyakitkan, 4 tahun berpacaran, 2 tahun bertunangan, dan dia memutuskanku dengan sebuah pesan singkat,” tulis Perrie dalam bocoran wawancaranya untuk suatu buku dan sudah di konfirmasi sendiri oleh majalah People.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments