youtube channel

Channels

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Curhat Soal Kesabarannya Menanti Momongan

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Curhat Soal Kesabarannya Menanti Momongan

Zaskia Sungkar dan Irwansyah Curhat Soal Kesabarannya Menanti Momongan

- Tujuh tahun membina rumah tanga pasangan artis Zaskia Sungkar dan Irwansyah belum juga dikaruniai seorang anak. Lewat sebuah video youtube QnA yang dibuat bersama adiknya, Shireen Sungkar dan juga Teuku Wisnu, keduanya memberikan tips bisa sabar menghadapinya.

antvklik.com - Seorang netizen menanyakan soal momongan kepada Zaskia dan Irwansyah "gimana caranya kak Zaskia dan kak Irwan bisa sabar untuk masalah keturunan" tanya netizen.

Zaskia menjawab pertanyaan netizen tersebut yang menyebut kalau yang tidak sabar untuk segera memiliki momongan adalah dari pihak keluarga keduanya

"kalau yang nggak sabar kayaknya lebih ke keluarga ya dibanding kitanya (Zaskia dan Irwansyah)" jawab Zaskia sambil tertawa.

Irwansyah pun ikut memberikan jawaban, kadang ia suka membayangkan ketika bermain dengan Adam, anaknya sudah lebih besar dari anak Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu itu.

"tapi kadang kalau kita lagi main sama Adam (anak Shireen dan Teuku Wisnu) Adam udah gede banget ya,kaya oh, kalo kita punya anak mungkin udah lebih gede lagi, taoi ya kita serahin semua sama Allah semuanya, pasti Allah tau yang terbaik untuk kita gitu " timpal Irwansyah

Zaskia menambahkan jawabannya tersebut dengan dua poin, pertama yang ia dengar dari beberapa ustadz dan yang kedua balasan dari rasa sabarnya menghadapi ujian tersebut.

"yang aku pernah denger dari beberapa ustadz ketika kita dikasih ujian tersebut berarti kita mampu menghadapi ujian tersebut, jadi jangan pernah merasa ujian itu menjadi satu musibah besar dalam kehidupan kita karna Allah nggak akan ngasih ujian yang nggak bisa kita lewatin, yang pertama itu. Dan yang kedua disaat kita ikhlas dan kita yakin Allah akan selalu memberikan diwaktu yang terbaik diwaktu yang tepat, Insya Allah hatinya plong-plong aja, nanti kelak di surga akan ada tempat untuk orang-orang yang ikhlas ketika diambil anaknya didunia dan ketika tidak diberikan anak didunia, Insya Allah, jadi kitaniatnya semua buat diakhirat aja" tegas Zaskia

Tapi kan banyak yang doain, mudah-mudahan terkabul, semuanya yang nonton doain yah" pinta Shireen.

Zaskia mengunggah cuplikan video youtubenya di akun instagram pribadinya dengan meminta netizen untuk mengecek video lengkapnya di channel youtubenya yang tertulis di akun instagramnya.

View this post on Instagram

A post shared by Zaskia Sungkar (@zaskiasungkar15) on

"" tulis Zaskia.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments