youtube channel

Channels

Yuni Shara Beri Wejangan Berlinang Air Mata di Momen Sungkeman Sang Adik

Yuni Shara Beri Wejangan Berlinang Air Mata di Momen Sungkeman Sang Adik

Yuni Shara terharu berlinang air mata saat memberikan wejangan di acara pengajian dan siraman adiknya Kartika Sary yang digelar pada Jumat (8/11/2019) di kediamannya (Yuni Shara dan Kartika Sary/Foto : [email protected])

Yuni Shara berlinang air mata dalam acara pengajian dan siraman adiknya Kartika Sary di kediamannya kawasan Kemang Jakarta Selatan

antvklik.com - Penyanyi Yuni Shara terharu berlinang air mata saat memberikan wejangan di acara pengajian dan siraman adiknya Kartika Sary yang digelar pada Jumat (8/11/2019) di kediamannya kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Dalam momen yang penuh sakral dengan balutan budaya Jawa, Kartika tampak begitu tegang saat menuruni tangga rumah tatkala diapit Yuni Shara.

Ya.. Susana pengajian dan sungkeman terasa haru dan benar-benar tak bisa dibendung berjalan penuh khidmat seperti yang dibagikan melalui insta story Laras Dewantara hari ini Jumat 98/11/2019).

Sang adik Kartika Sary kembali menjadi pusat perhatian saat prosesi sungkem meminta restu pada orang tua dan kakaknya.

Kartika yang tepat duduk di depan Yuni Shara pun tak kuasa menahan tangis saat sang kakak memberikan wejangan.

Ibu dua anak ini membaca kertas dengan terbata-bata serta menyampaikan doa dan restunya pada sang adik.

"Betapapun kami sangat menyayangimu, namun kami sadar pada suatu saat kami harus melepasmu bersama pria pilihanmu," tutur Yuni sambil menangis.

Wanita kelahiran Malang, 3 Juni 1972 ini secara perlahan dan pasti menyampaikan wejangan dalam suasana yang hening membuat seisi rumah larut dalam doa.

Setelah prosesi satu persatu berjalan dengan baik, kini ditutup dengan prosesi siraman. Tampak Krisdayanti pun ikut melakukan prosesi siraman dengan menyiramkan bunga ke tubuh Kartika.

Usai prosesi siraman, sebagai penutup, tak lupa agenda berjualan dawet menjadi akhir dari prosesi lepas jelang pernikahan Kartika Sary yang akan digelar dalam waktu dekat ini.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments