youtube channel

Channels

Yati Surachman, Cinta Seni dan Ibunda

Yati Surachman, Cinta Seni dan Ibunda

Yati Surachman, Cinta Seni dan Ibunda (Foto: Istimewa)

Yati Surachman bersama ibu dan saudaranya (Foto-Istimewa) Yati Surachman bersama ibu dan saudara-saudaranya 1969 (Foto-Istimewa)

antvklik.com - Yati Surachman, artis tiga zaman yang masih aktif di dunia akting, ia tetap energik di usianya 62 tahun. Selama 2 tahun belakangan ini, Yati Surachman tinggal bersama ibundanya, Tatty Maryati Surachman yang sedang terbaring mengidap penyakit diabetes, darah tinggi dan ginjal. Ia merupakan anak pertama dari delapan bersaudara, yang menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

Ibunda Tatty Maryati bersama Yati Surachman (Foto-Istimewa) Ibunda Tatty Maryati bersama Yati Surachman (Foto-Rafles)

Di dalam kesibukannya merawat orang tua, banyak pengalaman pribadi yang didapatnya, belajar sabar dan mengerti dikarenakan usia ibunda sudah berusia 80 tahun. Jadwal shooting yang padat ditambah mengurus orang tua, beberapa sahabatnya menganggap sombong.

Tetapi semua itu diyakini Yati hanya sebuah keikhlasan dan ketulusannya kepada orang Tua. Aktris yang memulai kariernya, bermain film Inem Pelayan Sexy (1976).

Shooting Film Layar Lebar Shooting Film Layar Lebar "Cinta Terjual" 1986 (Foto-Istimewa)

Akting di dunia film dan sinetron menurut Yati Surachman, semua sama, hanya medianya saja yang berbeda. Apapun yang kita kerjakan maupun lakukan dengan totalitas hasilnya akan maksimal", ujar Yati Surachman Aktris yang pernah mendapat penghargaan The Best Actress di Festival Film Asia Pasifik tahun 1980 dalam film "Perawan Desa".

Shooting Sinetron Pengantin Dini (Foto-Rafles) Shooting Sinetron Pengantin Dini (Foto-Rafles)

Yati bersyukur pada saat ini, ia dipercayai oleh rumah produksi Verona ikut ambil bagian dalam sinetron "Pengantin Dini". Sejak tahun 1978, Yati Surachman selalu mendapatkan peran menjadi orang yang Stereotype alias terdzolimi yang gampang menangis dan tersiksa.

Baru kali ini di sinetron ini, ia berperan menjadi mertua yang galak dan tegas karena kesuksesan anaknya yang diperankan oleh Jeremy Thomas sebagai Hendrawan, mendapatkan istri yang tidak pernah memperhatikan keluarga, hanya semata-mata mementingkan ekonomi, mulai dari arisan berlian, pergi ke salon alias sosialita.

Bagaimana kelanjutan akting Yati Surachman bersama Jeremy Thomas, Della Puspita, Mega Carafensa, Geccha Tawara dan Bastian Steel. Saksikan tayangan sinetron "Pengantin Dini", setiap hari Senin sampai Minggu pukul 18.00 WIB. hanya di antv.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments