youtube channel

Channels

Wow Fantastis, Nagita Slavina Bayar Listrik Rumah Aja Rp1 Juta Cuma Buat Dua Hari, Satu Bulan Bisa Segini

Wow Fantastis, Nagita Slavina Bayar Listrik Rumah Aja Rp1 Juta Cuma Buat Dua Hari, Satu Bulan Bisa Segini

Wow, Nagita Slavina Bayar Listrik 1 Juta Cuma Buat Dua Hari (foto instagram Nagita Slavina)

Kemewahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina masih menjadi sorotan publik, lantaran ia sering memposting barang mewah yang harganya lumayan mahal di channel youtube Rans, memang harta yang didapatkan merupakan hasil kerja keras mereka, maka pantaslah hal tersebut di raihnya.

antvklik.com - Namun hidup dengan harta bergelimang, tak lantas Nagita Slavina diam saja ketika tagihan listrik dirumahnya membengkak, ia pun melayangkan protes ke PLN, tersebab tagihan listrik tokennya hanya dalam 2 hari yang dibelinya seharga 1 juta, sudah jepret, alias turun, jika uang 1 juta listriknya turun dalam 2 hari, tentunya ia harus merogoh kocek yang lebih lagi agar listriknya tidak turun atau mati.

Atas permintaan ibu Rafathar ini, petugas PLN pun menyambangi rumahnya, Nagita menduga ada terjadi kesalahan di aliran listrik rumahnya.

Hal itu terlihat dalam video berjudul 'Bagi2 Rezeki Naik Mobil Rafathar, Gigi Pusing Listrik Jepret Mulu! - Janji Suci (31/5/20) P2' yang diunggah di kanal YouTube Senin (1/6/2020

"Soalnya gini Pak, rumah ini tuh ada permasalahan di dalamnya. Jadi tuh listriknya kalau menurut akal saya, daya segini harusnya cukup. Di rumah Mama aja yang rumahnya gede nggak sampai gini (jepret terus)," keluh Nagita Slavina menjelaskan ke petugas PLN, Selasa (2/6).

"Pokoknya sejuta tuh bisa dua hari. Padahal listrik yang di bawah ini nggak selalu nyala. Berarti kan si listriknya itu kan nggak ke jalurnya, benar nggak?," tutur Nagita kepada petugas PLN.

Jika 2 hari Nagita harus membayar 1 juta rupiah, maka dalam satu bulan penuh, istri Raffi Ahmad ini harus merogoh kocek 15 Juta untuk listrik dirumahnya, pembayaran yang tergolong fantatis hanya untuk tagihan listrik saja.

Petugas PLN pun menjelaskan bahwasannya bakal ada petugas yang akan memeriksa aliran listrik dirumahnya, namun lagi-lagi Nagita Slavina memamerkan harta bendanya, ia mengatakan punya kulkas 10 yang selalu menyala, hal tersebut bermaksud agar dirinya tak malu jika ada tamu yang datang kerumahnya, punya barang mewah tapi listrik turun alias mati terus.

"Gimana caranya itu nggak ngejgrek mulu, di atas nyala, di bawah nyala, kulkas ada 10 biji di sini nyala. Pokoknya nggak ngejpret aja, malu Pak tiap ada tamu ngejepret," pungkas Nagita Slavina di hadapan petugas PLN.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments