youtube channel

Channels

Whulandary Herman Sukses Membuat Pelaku Pencurian Mobil Kalang Kabut dan Tertangkap Tangan!

Whulandary Herman Sukses Membuat Pelaku Pencurian Mobil Kalang Kabut dan Tertangkap Tangan!

Whulandary Kehilangan Mobil Tuai Respon Yang Cepat Dari Pelaku! ( Dok : @whulandary)

antvklik.com - - Kabar kurang mengenakkan datang dari model cantik, Whulandary Herman. Pasalnya nih guys, Whulandary Herman kehilangan mobil beberapa waktu silam.

Kronologi Whulandary Herman Kehilangan Mobil Kemarin Malam di Apartemennya

Beberapa jam yang lalu kabar kurang menyenangkan datang dari jagat hiburan Tanah Air. Pasalnya nih guys, baru saja Whulandary Herman Kehilangan Mobil.

Semua ini diungkap melalui akun instagram beberapa selebritis salah satunya Laudya Cynthia Bella.

Dalam foto yang diunggah di instagram story @laudyacynthiabella tampak istri Engku Emran meminta tolong seluruh followersnya untuk ramai-ramai mendoakan supaya mobil sahabatnya, Whulandary Herman bisa ditemukan.

“Untuk teman-teman yang melihat mobil dengan plat BA 174) RT, harap laporkan pada polisi terdekat,” tulis Laudya Cynthia Bella yang merepost ulang foto @whulandary di instagram storynya kemarin malam.

“Sopir pribadi saya yg bernama Dani telah mencuri mobil saya sejak hari Jumat. Mohon bantuanya unk teman teman daerah Jakarta,” tambah Bella lagi.

Whulandary Herman Kehilangan Mobil Bikin Bella Panik ( Dok : @laudyacynthiabella)

Gak berselang lama, Whulandary Herman mengumumkan kalau mobilnya telah ditemukan hari ini

Kabar Whulandary Herman Kehilangan Mobil ini memang sedikit menggemparkan dunia maya. Apalagi, unggahan foto pelaku pencurian mobilnya yang direpost ulang oleh sahabat-sahabat dekatnya terutama Bella ini ternyata mendapatkan respon yang cepat.

Whulandary Herman kehilangan mobil pun akhirnya memberikan pengumuman kalau pelaku pencurian mobil yang merupakan sopir pribadinya itu telah dikembalikan di Apartemennya tadi pagi.

“Telah di temukan mobil saya, yg dibawa kabur sejak tanggal 29 September dan dikembalikan ke apartemen saya pada jam 14.17 wb hari ini di Jakarta,” kata Whulandary.

“Alhamdulillah ya Allah SWT, berkat bantuan teman-teman di seluruh media sosial, beberapa saat yang lalu mobil saya telah dikembalikan di parkiran apartemen saya dan kuncinya dititipkan di Circle K, Alhamdulillah,” tulis Whulandary Herman dalam akun instagram pribadinya @whulandary.

Whulandary Herman Kehilangan Mobil di Apartemen ( Dok : @whulandary)

Puteri Indonesia tahun 2013 silam ini juga menyampaikan rasa terima kasihnya untuk seluruh penggemarnya yang menjadi followers di akun instagram pribadinya @whulandary.

“Terima kasih banyak teman-teman, semoga Allah SWT membalas semua kebaikan teman-teman semua dan terima kasih untuk mantan sopir saya yang sudah mau mengembalikan mobil saya kembali,” tambahnya lagi.

"Kunci mobil sendiri udah dikembalikan dan di titipin ke Circle K deket Apartement," tandas Whulandary Herman ini.

By the way ANTVLovers, mau tahu update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial India yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala dan lainnya. Pantengin terus di ANTV dan website dari ANTV untuk tahu perkembangannya.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments