youtube channel

Channels

Weki Meki Tambah Persaingan Idol Group Wanita Yang Comeback Bulan Juni 2020

Weki Meki Tambah Persaingan Idol Group Wanita Yang Comeback Bulan Juni 2020

Weki Meki Tambah Persaingan Idol Group Wanita Yang Comeback Bulan Juni 2020 (Foto : Soompi)

Setelah Fantagio Entertainment mengumumkan rencana comeback Weki Meki pada Februari lalu, dan kini Weki Meki dipastikan siap meramaikan comeback musim panas.

antvklik.com - Kabar gembira untuk Ki-Ling atau sebutan penggemar Weki Meki. Pasalnya setelah sembilan bulan tak merilis apapun, girl group itu dikonfirmasi akan segera melakukan comeback.

Bahkan kembalinya Kim Do yeon dan kawan-kawan sudah ditetapkan pada pertengahan Juni mendatang. Hal ini dikonfirmasi langsung oleh agensi yang menaungi mereka, Fantagio Entertainment.

Ya, Selasa 26 Mei, sumber dari Fantagio mengungkapkan bahwa agensi masih dalam tahap penyelesaian konsep mini album girl group asuhannya itu.

"Weki Meki sedang mempersiapkan comeback yang ditujukan untuk pertengahan Juni," kata perwakilan Fantagio kepada Xportsnews.

"Mereka telah menyelesaikan proses rekaman lagu baru mereka dan telah mengambil foto cover album. Kembalinya akan dalam bentuk mini album," lanjut perwakilan agensi lagi.

Girl group ini akan membuat comeback pertama mereka dalam empat bulan sejak rilis single digital mereka “DAZZLE DAZZLE” pada bulan Februari 2020.

Seperti Dazzle Dazzle, Weki Meki akan dalam formasi lengkap bersama Choi Yoojung.

Mantan member I.O.I ini memutuskan untuk mengambil istirahat sejenak karena mengalami masalah dengan kesehatannya dan ingin lebih fokus pada pemulihannya, sejak Oktober 2019.

Girl Group beranggotakan 8 orang ini akan meramaikan comeback grup idola wanita pada bulan Juni mendatang seperti BLACK PINK, IZ*ONE, TWICE, bahkan WJSN.

(Sumber : Soompi)


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments