youtube channel

Channels

Ternyata Warung 'Teh Manis' Milik Tamara Bleszynski Tetap Buka di Tengah Wabah Corona

Ternyata Warung 'Teh Manis' Milik Tamara Bleszynski Tetap Buka di Tengah Wabah Corona

Ternyata Warung 'Teh Manis' Milik Tamara Bleszynski Tetap Buka di Tengah Wabah Corona (Foto Instagram @tamarableszynskiofficial )

Ternyata warung 'Teh Manis' milik Tamara Bleszynski di Bali tetap buka di tengah wabah virus corona yang terus mendera di sekujur negeri ini.

antvklik.com - Dalam unggahan akun instagramnya, Tamara Bleszynski menginformasikan bahwa warung 'Teh Manis' miliknya tetap buka, namun diterapkan aturan baru untuk para konsumennya.

Ibu dua anak itu tidak lagi menerima pelanggan yang ingin makan di restorannya dan hanya melayani pesan antar dan dibawa pulang.

Dari foto yang diunggah di akun instagram @tamarableszynskiofficial terlihat pose Tamara Bleszynski yang tengah melayani pembeli.

Unggahan fotonya yang cantik itu lantas diberi judul atau caption: "Hi teman-teman. Banyak yang bertanya Teh Manis buka untuk Delivery/GoFood/takeout only itu apa artinya? Aku jawab yah, artinya Teh Manis untuk saat ini buka hanya untuk menyajikan makanan yang dipesan lalu diambil atau diantar agar bisa dimakan/dinikmati diluar Teh Manis. Terima kasih atas pengertiannya,"

Aturan ini diberlakukan sejak Selasa, 17 Maret 2020 lalu dan beberapa waktu ke depan mulai pukul 09.00-22.00.

Di rumah makannya itu, Tamara sendiri menawarkan beberapa menu yang bisa dipesan oleh pelanggan dalam bentuk rice bowl seperti, ayam sambal matah, ayam sambal pedas, ayam semur, ayam mayonnaise, udang mayones, dan ikan dori sambal matah.

Sebelumnya, Tamara Bleszynski juga mengapresiasi kerja keras dari para tim medis yang harus tetap berjuang merawat para pasien di rumah sakit dan meninggalkan keluarga di rumah.

Dalam unggahannya, Tamara pun menulis: "Doaku dan hormatku kepada semua Dokter, Suster dan semua yang bekerja di rumah sakit. Mereka adalah Pahlawan sejati. Terima kasih atas jasa-jamu,"

View this post on Instagram

❤️

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Rumah makan Teh Manis milik mantan istri Mike Lewis itu mulai beroperasi pada 9 Januari 2019 lalu. Tamara menyajikan berbagai menu dari berbagai penjuru nusantara.

View this post on Instagram

Hi Manis. Siapa hayo yang kemarin pada nanyain varian Rice Bowl dari @tehmanisbali Jangan khawatir, sekarang kita punya 9 varian baru. Biar pada binggung milihnya 😁 . Jadi varian baru RICE BOWL nya adalah : -Ayam Sambal Matah -Ayam Sambal Pedas -Ayam Semur -Ayam Mayonnaise. -Udang Mayones -Ikan Dori Sambal Matah -Ikan Dori Sambal Pedas -Ikan Dori Mayonnaise. -Nasi Merah Vegetarian . Semuanya udah pasti crispyyyy dan mantul. Sekedar Info teman2 yang suka pedes bisa cobain varian Sambal Matah ataupun Sambal Pedes dan buat yang anti pedes bisa cobain yang varian Mayones atau Semur manis-manis gurih gimana gitu 😃 Nah, untuk yang Vegetarian? Ada nih, pakai Nasi Merah pula. Yuk di order dari sekarang via GoFood bro and sis 🥰. #ricebowl #gofood #takeout #delivery #tehmanisbali

A post shared by Tamara Bleszynski (@tamarableszynskiofficial) on

Tamara juga beberapa kali mengunggah fotonya ketika berbelanja bahan makanan di pasar tradisional. Tamara Bleszynski pun akrab dengan beberapa pemilik warung, di tempatnya belanja.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments