youtube channel

Channels

Waduh! Raul Lemos Marah Lagi, Kasih Sindiran Tajam Hingga 3 Slide, Buat Dia?

Waduh! Raul Lemos Marah Lagi, Kasih Sindiran Tajam Hingga 3 Slide, Buat Dia?

Raul Lemos Marah Lagi Kasih Sindiran Tajam Hingga 3 Slide (foto instgram Raul Lemos)

Raul Lemos, suami Krisdayanti membuat sindiran pedas lagi di instagram story miliknya, entah siapa yang dituju, namun pria asal Timor Leste ini memposting hingga 3 slide kata yang menohok.

antvklik.com - Kata itu seolah ungkapan dirinya yang sedang kesal dengan seseorang, sehingga Raul Lemos membuat status hingga 3 slide tulisan untuk menyentil orang yang sudah membuat jengkel dirinya.

Pada instagram story pertama, tulisan status tersebut sangatlah tajam, Raul Lemos mengeluarkan kata penilaian yang menganggap rendah seseorang.

"Ngefans boleh tapi jangan g****k. Yang lemes yang mana coba? yang dapat atau yang ditinggal?," tulisnya.

Sindiran Pertama Raul Lemos (foto instgram stoey Raul Lemos) Sindiran Pertama Raul Lemos (foto instgram story Raul Lemos)

Di status instagram story kedua, Raul Lemos menuliskan kata mengenai tata krama yang baik terhadap orang yang lebih tua.

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi seseuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," sambungnya.

Sindiran Kedua Raul Lemos (foto instagram story Raul Lemos) Sindiran Kedua Raul Lemos (foto instagram story Raul Lemos)

Di status instagram story kedua, Raul Lemos menuliskan kata mengenai tata krama yang baik terhadap orang yang lebih tua.

"Pendidikan yang baik adalah hormat kepada yang lebih tua. Di saat demi seseuap nasi sampai Anda tidak kenal budaya hormat itu namanya serakah," sambungnya.

Lalu di halaman terakhir, Raul menyindir cara mendidik anak yang benar dan mencontohkan dirinya yang sudah berhasil menerapkan ke buah hatinya, namun kalimat sindiran ini tak jelas, apakah ditujukan untuk seorang anak? atau menyinggung orang tuanya yang sudah salah mendidik anak.

"Saya selalu ajarkan anak-anak saya untuk hormat kepada yang lebih tua dan alhamdulillah mereka mengikutinya. Kalau ada seorang anak yang tidak hormat kepada yang lebih tua bukankah itu kegagalan orang tuanya sendiri?," sindirnya.

Sindiran Ketiga Raul Lemos (foto instagram story Raul Lemos) Sindiran Ketiga Raul Lemos (foto instagram story Raul Lemos)

Serangkaian sindiran kata tersebut membuat penasaran orang disertai dugaan-dugaan, sebabnya sebelum kalimat pedas ini dibuat, Raul Lemos juga pernah kesal dengan seseorang dihari raya lebaran, namun ketika itu Raul menyindir nama Maria sedang pansos lewat jejaring media sosial.

Kebetulan juga Aurel kala itu berkomentar di instagram milik Krisdayanti untuk bisa dirinya berlebaran lewat video virtual, dan dibalas oleh ibu kandungnya dengan mempersilahkan setiap waktu pintu rumah selalu terbuka untuk sang anak.

"Minal aidin wal faidzin mii.. Kabarin ya mi kalau udh ada waktu buat ktmu / zoom juga gak papa kok. @krisdayantilemos ok mii nnti malem kt zoom yaa, soalnya whatsapp aku ga dibls2 kan mi," komentar Aurel.

"@aurelie.hermansyah anak mimi sayang, mimi Omm dan adik adik kan Pintu rumahnya selalu terbuka untuk anak anak mimi, aurel & azriel . dengan senang hati nak alhamdulillah," balas Krisdayanti.

Setelah komentar Aurel dibalas Krisdayanti, lalu Aurel balas komentar lagi dengan ucapan curhat dan menjadi pusat perhatian warga net, sebab ada untaian kata yang menohok ditulis Aurel di jejaraing media social.

“Ok Mii nanti malam kita zoom ya

Soalnya WhatsApp aku enggak dibales-bales kan mi,”, sahut Aurel.

Hal itu yang menjadi cibiran publik, apakah sindiran pedas yang baru saja dibuat oleh Raul Lemos ada kaitannya dengan Aurel? Namun, hingga kini baik Krisdayanti atau Raul Lemos belum memberikan penjelasan soal hal tersebut.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments