youtube channel

Channels

Vlog Spesial Nagita Slavina dan Laudya Chintya Bella "Curhatan Mantan Pacar"

Vlog Spesial Nagita Slavina dan Laudya Chintya Bella "Curhatan Mantan Pacar"

Vlog Spesial Nagita dan Bella "Curhatan Mantan-Mantan Pacar"

- Grup vokal Bukan Bintang Biasa atau yang lebih kenal dengan BBB. Grup musik yang beranggotakan Raffi Ahmad, Chelsea Olivia, Ayushita, Dimas Beck dan Laudya Cyinthia Bella ini sudah 12 tahun berdiri.

antvklik.com - Setelah lama vakum akhirnya grup musik tersebut kembali kumpul bersama dengan Melly Goeslaw untuk reuni dan merayakan ulang tahunnya yang ke 12 BBB.

Uniknya dalam reuni tersebut terlihat Raffi Ahmad ditemani oleh istri Nagita dan sang anak Rafathar. Dalam kesempatakan tersebut, Raffi juga menyempatkan untuk membuat Video untuk Vlog mereka dengan tema "Sesi tanya jawab". Pertanyaan yang diajukan dalam Vlog tersebut merupakan pertanyaan yang ditanyakan oleh para netizen.

Vlog tersebut dipandu oleh Melly Goeslaw dan Nagita beserta Laudya Chintya Bella duduk bareng untuk menjawab pertanyan dari para netizen. Keduanya pun mendapatkan pertanyaan mengenai bagaimana rasanya menjadi mantan dari Raffi Ahmad.

Laudya Chintya Bella memang dikenal sebagai salah satu mantan dari Raffi Ahmad yang sering banget putus nyambung saat remaja dan saat menjadi pasangan dulu. Sementara itu, Nagita Slavina yang disebut sebagai mantan pacar, karena ia sudah sah menjadi istri dari RaffI Ahmad.

"Nyesel enggak juga. Cukup tahu aja, karena memang udah lama banget, waktu SMA, umur 16-17 ya? Cuma rasanya ya udah," kata Bella yang menjawab pertanyaannya lebih awal.

Ketika Bella ditanya apakah Raffi Ahmad baik, dia mengakuinya. Namun sambil tertawa, Bella menyebut, saking baiknya, Laudya Chintya Bella mengaku sampai diputus berkali-kali.

"Baik banget, sampai tiga kali mutusin aku, hahaha. Tapi engga apa-apa itu kan masa yang masih labil karena umurnya juga" tutur Bella. Mendengar pengakuan Bella, Nagita pun tertawa.

Sekarang saatnya giliran Nagita Slavina untuk menjawab pertanyaan pertanyaan dari netizen yang maha kepo, ia pun bingung untuk mejawab pertanyaan tersebut. Karena, Raffi saat ini sudah menjadi suaminya,

"Alhamdulillah, ujungnya menjadi pernikahan, soalnya aku udah menjadi istri kan" ujar Nagita dalam video tersebut.

Pertanyaan kembali dilontarkan kepada Nagita, bagaimana cara gigi untuk dekat dengan mantan dari sang suami.

"Ya kalo orangnya baik kenapa enggak ya? walaupun pasti ada juga yang mungkin.... eh tapi engga sih, semua mantan-mantan dia sih baik-baik" ucap Nagita.

"Aku sama mantan istri Emran aja dekat. Emran enggak pernah mempersatukan kita, tapi aku deket aja (sama mantan istrinya)," sahut Bella.


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments