youtube channel

Channels

Video Panas Tersebar, Millendaru Langsung Dimarahin dan Dijauhi Keluarga!

Video Panas Tersebar, Millendaru Langsung Dimarahin dan Dijauhi Keluarga!

Video Panas Tersebar, Keponakan Ashanty Dimarahin Keluarga! ( Dok : @millendaru_fc)

antvklik.com - - Kabar menggemparkan datang dari jagat hiburan Tanah Air. Yap, belum lama ini dunia maya di gemparkan dengan video panas keponakan Ashanty, Millendaru.

Video panas keponakan Ashanty ini menjadi cibiran dan hujatan dari netizen. Bahkan, kabarnya karena video panas tersebut, Millendaru menerima panggilan dari Pihak Kepolisian.

Video panas keponakan Ashanty atau yang biasa dipanggil Millendaru ini sepertinya membuat gerah netizen di dunia maya.

Bahkan, karena kelakuannya tersebut, Millendaru langsung dilaporkan oleh akun instagram The New Bikin Gregetan ke Pihak Kepolisian dengan dugaan aksi pornografi di media sosial.

Padahal sebelumnya, keponakan Ashanty itu ingin melaporkan peretas akun snapchat yang menyebarkan video panas tersebut. Karena itu, Millendaru langsung menggandeng pengacara kondang Sunan Kalijaga untuk mengusut tuntas kasus video panas dan pelaporan atas dirinya tersebut.

Kekecewaan keluarga besar akan video panas keponakan Ashanty tersebut

Kelakuan nakal Millendaru ini memang membuat gerah semua orang termasuk keluarga dekat keponakan Ashanty itu. Ashanty pun langsung bergidik melihat kelakuan panas Millendaru beberapa waktu yang lalu.

“Tapi, kenapa harus sampai seperti ini, dan sepertinya keluarga bukan segalanya untuk kamu, dimana pun kamu, untuk semua hal yang kamu lakukan sekarang, benar-benar di luar batas, dan harusnya bukan begini caranya, semoga kamu dapat hidayah setelah ini,” kata Ashanty.

Bahkan, karena unggahan Ashanty tersebut, Millendaru dijauhin oleh keluarga besarnya termasuk keluarga besar tantenya.

Saat dikonfirmasi, Pengacara Keponakan Ashanty, Sunan Kalijaga justru membantah kalau Millen dijauhin

Video panas Millendaru ini hingga saat ini memang menjadi bahan cibiran netizen. Karena ulahnya tersebut, Keponakan Ashanty ini langsung dijauhin sama keluarga besarnya,

Namun, pengacara Millendaru, Sunan Kalijaga mengatakan, kalau kabar tersebut gak benar. Malah sebaliknya, hingga sekarang, Millen ini masih mendapat dukungan dari keluarga besarnya termasuk keluarga besar tantenya, Ashanty.

“Alhamdulilah keluarga tidak seperti itu (menjauhi), semua kabar itu gak benar,” kata Sunan Kalijaga.

“Kemarin tantenya, omnya yang public figure pun saat ditelepon men-support, dalam arti positif ya,” tandas pengacara kondang tersebut.

Meskipun begitu, karena kasus video panas itu udah terlanjur tersebar di dunia maya, Sunan Kalijaga sangat menghimbau pada masyarakat untuk gak terlalu menjudge, menuduh dan menghakimi seseorang tanpa mengetahui masalah yang sebenarnya seperti apa.

By the way ANTVLovers, mau tahu gak update terbaru mengenai gosip artis idola kamu dan sinopsis serial india yang tayang di ANTV seperti sinopsis Nakusha, Madhubala, Jamai Raja, Swaragini, dan lain-lain?? Kalian bisa pantengin terus website ANTV untuk tahu perkembangannya!


icon featured

Popular

icon featured

Related Article

icon featured

Comments