youtube channel

Channels

Salut, Video Klip Baru Agnez Mo Bikin Heboh Warganet Karena Hal Ini

Salut, Video Klip Baru Agnez Mo Bikin Heboh Warganet Karena Hal Ini

source: instagram/@agnezmo

antvklik.com - - Penyanyi cantik Indonesia yang berhasil Go Internasional ini memang banyak membuat harum nama Indonesia. Yap, siapa lagi kalau bukan Agne Mo. Baru-baru ini Video klip baru Agnez Mo yang berjudul Long As I Get Paid dirilis.

Baru saja dirilis, video klip Agnez Mo ini sudah mengundang berbagai macam komentar kritis. Komentar kritis mengenai video klip baru Agnez Mo ini mulai dari kualitas musik hingga video klipnya.

Hebohnya Netizen Karena Video Klip Baru Agnez Mo

Banyak juga netizen yang membandingkan video klip Agnez Mo kali ini dengan video klip Nicki Minaj, Katty Perry atau bahkan lokasi syuting video klip baru Agnez Mo ini juga banyak yang menduga mirip dengan lokasi yang digunakan oleh penyanyi ternama Lady Gaga.

Terlepas dari pro dan kontra mengenai video klip baru Agnez Mo ini, ternyata banyak dari warganet yang memuji Agnez Mo yang selalu mengenakan identitas bangsa Indonesia dalam pembuatan video klipnya, yap .. Agnez Mo beberapa kali terlihat mengenakan batik dalam setiap video klipnya.

Banyak pujian yang terlontar untuk penyanyi multitalenta ini di akun instagram miliknya yang mengunggah sedikit video klip baru Agnez Mo. Pujian itu datang dari warga net bernama "@k.spam1995 : Proud kak Agnez!!! Lanjutkan kerja kerasnya kak! Worldwide recognition awaits!.”

Tidak hanya k.spam yang sangat bangga dan menyukai video klip terbaru Agnez Mo ini, ada juga komentar dari akun instagram milik "@saharaliana : Love bgt sama costumenya.”

Sekedar nformasi nih girls, video klip Agnez Mo ini resmi dirilis pada 23 September 2017 pukul 00:00 WIB kemarin. Dengan rilisnya video klip baru Agnez Mo ini banyak ucapan selamat dan salut dari kerabat dan teman dekat Agnez Mo.

Ikut bangga dan salut ya dengan Agnez Mo yang selalu membawa identitas negara Indonesia di video klipnya ya girls, patut di contoh banget nih untuk peyanyi lainnya! Sekali lagi salut dan selamat untuk video klip barunya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments