youtube channel

Channels

Nggak Cuma TWICE Yang Punya Video Animasi Keren

Nggak Cuma TWICE Yang Punya Video Animasi Keren

video klip animasi artis kpop

antvklik.com - - Annyeonghaseo yorobun, girl group asuhan JYP Entertainment yakni TWICE resmi merilis video animasi artis KPOP yang terbaru datang dari Candy Pop. Lagu tersebut merupakan lagu pertama TWICE di tahun 2018. Menariknya dari video klip terbaru dari TWICE ini adalah tema anime yang dipakai.

Kyogoku Takahito ditunjuk sebagai animator dalam video klip TWICE - Candy Pop. Kyogoku merupakan seorang animator sekaligus director asal Jepang, yang sukses dalam film animasi berjudul Love Live! Kyogoku berhasil menciptakan dan sukses dengan karakter anime Love Live! yang dicintai masyarakat, terutama penikmat anime.

Kesuksesannya pun kembali ia raih pada animasi yang diciptakan untuk video klip TWICE - Candy Pop. Video klip Candy Pop menceritakan tentang kehidupan para anggota TWICE yang tinggal di dunia kartun permen, kemudian suatu hari mereka diberi kesempatan untuk mengunjungi dunia manusia. Kyogoku tak hanya membuat animasi dari para anggota TWICE saja, ia juga membuat tokoh animasi dari pendiri JYP Entertainment, Park Jin Young.

Video klip bertema animasi ini sebenarnya bukan pertama kalinya muncul di musik K-pop. Sebelumnya 2NE1 dengan lagu Hate You, yang dirilis tahun 2011 juga memakai tema animasi. 2NE1 dalam video klipnya mungkin tidak sesukses video klip TWICE - Candy Pop, namun tetap saja 2NE1 memiliki pasarnya sendiri di dunia musik K-pop. Berikut ini daftar artis K-pop yang menggunakan animasi pada tema video klipnya:

2NE1 - Hate You

2NE1 - Hate You

Video animasi artis Kpop yang berjudul Hate You dari 2NE1 ini karya dari seorang animator bernama Mari Kim. Lagu Hate You pertama kali dirilis pada 21 Juli 2011. Sebelumnya judul lagu dari 2NE1 bukanlah Hate You, melainkan F*ck You yang kemudian diubah menjadi Hate You.

Animasi pada video klip Hate You ini menceritakan tentang perburuan pelaku kejahatan oleh anggota 2NE1. Ketika sudah menemukan penjahat tersebut, ia kabur menggunakan mobil yang akhirnya berhasil ditaklukan oleh anggota 2NE1. Sebelum penjahat itu berhasil ditaklukan, ia sempat berubah menjadi seorang monster besar yang menyeramkan. Saksikan video klipnya dibawah ini biar kamu ga penasaran!


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments