youtube channel

Channels

Vicky Prasetyo Mencalonkan Diri Sebagai Wakil Bupati di Pohuwato Gorontalo

Vicky Prasetyo Mencalonkan Diri Sebagai Wakil Bupati di Pohuwato Gorontalo

Vicky Prasetyo Mencalonkan Diri Sebagai Wakil Bupati di Pohuwato Gorontalo (Foto: ANTV/Sudarmanto)

Presenter ternama Vicky Prasetyo tak main-main keseriusannya terjun di dunia politik, meskipun saat ini kesibukanya yang sangat padat di beberapa program besar di televisi , kini Vicky benar-benar serius mencalonkan diri sebagai wakil bupati di kabupaten Pohuwato, provinsi Gorontalo.

antvklik.com - Vicky Prasetyo yang pernah jadi santri di pesantren As-Syafi-iyah Jati Waringin Pondok Gede, Bekasi Jawa Barat, punya pengalaman berceramah dan membaca kitab selama 3 tahun di pondok.

Sisi religius Vicky ini akan ditularkan ke masyarakat tempat pencalonan dirinya.

Ditemui usai mengisi acara di salah satu stasiun televisi swasta, Vicky membenarkan pencalonan dirinya.

"Iya memang benar saya mencalonkan diri sebagai wakil bupati Pohuwato di Provinsi Gorontalo untuk mendampingi calon bupati Salahudin Pakaya, dan rencananya saya terbang tanggal 23 Februari ini kesana untuk menyerahkan berkasnya ke KPU," ujar Vicky.

"Semua berkas dan persyaratannya sudah lengkap tinggal didaftarkan saja," sambungnya lagi.

Niat Vicky mencalonkan diri semata-mata karena ingin memajukan kota Pohuwato, dan hal ini mendapat dukungan penuh dari kerabat dan teman sesama artis.

"Insya allah Doakan ya saya bisa amanah jika terpilih menjadi wakil bupati disana, dari teman-teman artis yang dekat sih mereka dah pada tahu kalau saya mau mencalonkan diri, allhamdulillah semuanya mendukung, karena niat baik saya untuk memajukan kabupaten Pohuwato," kata Vicky.

Vicky juga sudah punya jargon yang menjadi nama julukannya disana, yakni SAKTI alias Salahudin dan Vicky Prasetyo.

Jika nantinya terpilih, maka tak menutup kemungkinan profesi yang digelutinya bakal ditinggalkannya, namun pengalamannya di industri hiburan tanah air tetap akan dipakai dan menjadi sinergi saat berpolitik nanti.

Sudarmanto | Jakarta


icon featured

Popular

icon featured

Comments