youtube channel

Channels

Via Vallen Sindir Netizen Indonesia?

Via Vallen Sindir Netizen Indonesia?

instagram

- Beberapa hari yang lalu Via Vallen sempat membuat heboh para penggemarnya karena beberapa hari akun Instagram Via Vallen menghilang dari peredaran.

antvklik.com - Hilangnya Instagram Via Vallen membuat banyak orang terlebih penggemarnya bertanya-tanya kemanakah Via Vallen.

Setelah itu munculah spekulasi-spekulasi. Ada yang mengatakan bila Via Vallen ingin berkonsentrasi dahulu pada Asian Games karena dia adalah salah satu penyanyi untuk Official Theme Song Asian Games 2018.

Ada juga yang beranggapan kalau Via Vallen sedang sakit. Terlebih setelah terdengar kabar kalau penyanyi dangdut tersebut tiba-tiba jatuh saat sedang menyanyi.

Namun akhirnya Via Vallen sudah kembali muncul di Instagram, akunnya sudah bisa di search dan sudah kembali.

Via Vallen langsung mengupload foto dengan #Nocaptioneeded di foto tersebut terlihat kegalauan seorang suami-istri yang memiliki keledai yang selalu diomongin oleh orang orang disekitarnya.

View this post on Instagram

#nocaptionneeded

A post shared by 𝓥𝓲𝓪 𝓥𝓪𝓵𝓵𝓮𝓷 (@viavallen) on

Rupanya Via Vallen benar-benar membaca satu per satu komentar dari para fansnya.

Salah satu nya adalah akun hoffman_id yang berkomentar, "Intinya 'bagaimanapunkamu bener atau salah di mata org yg nglihat tetap salah."

Komentar itu lalu dibalas oleh Via Vallen. "Di mata orang baik semua di nilai dengan logika, jika salah ya salah jika benar ya benar, tapi di mata orang yang hatinya kotor penuh dengan kebencian mau benar atau salah akan tetap salah," tulisnya.


icon featured

Related Article

icon featured

Popular

icon featured

Comments