youtube channel

Channels

Via Vallen Menangis Depresi Akibat Netizen, Kenapa?

Via Vallen Menangis Depresi Akibat Netizen, Kenapa?

Via Vallen tak kuasa menahan air matanya menangis di hadapan Melaney Ricardo (Tangkapan layar Youtube Via Vallen dan Melaney Ricardo)

Via Vallen merasa disudutkan netizen dengan treatment yang dilakukannya. “Gara-gara komenan mereka yang ngatain aku”

antvklik.com - Pedangdut Via Vallen tak kuasa menahan air matanya menangis di hadapan Melaney Ricardo akibat depresi tak kuat dengan hujatan netizen yang menyerang dirinya.

Via Vallen yang memiliki kesibukan padat akhirnya berhasil ditemui Melaney Ricardo dalam malam puncak HUT ANTV ke-27 untuk menjelaskan hal ikhwal mula dirinya depresi.

Via Vallen mengatakan bahwa kala itu dirinya tengah menjalani salah satu treatment yang pada akhirnya berdampak pada tubuhnya.

(Via Vallen HUT ANTV ke-27/ Foto: Instagram@viavallen) (Via Vallen HUT ANTV ke-27/ Foto: [email protected])

“Aku perawatan, jadi emang aku treatment kayak gitu jadi ternyata bikin bengkak dan aku enggak tahu,” jelas Via Vallen kutip antvklik dalam channel YouTube Melaney Ricardo berjudul ‘Exclusive!!!Air Mata Via Vallen Sempat Depresi Akibat Netizen!! 123 Jawab Semuanya’ Jumat (27/3/2020).

Pelantun tembang hits Sayang ini mengaku perawatan yang dilakukannya terkait pembahasan tentang dirinya yang ramai di media sosial.

“Aku ngelakuin tindakan itu pun juga gara-gara komenan mereka yang ngatain aku,” ujar Via Vallen

(Via Vallen/ Foto: Instagram@viavallen) (Via Vallen/ Foto: [email protected])

Pemilik nama asli Maulidia Octavia ini menjalani perawatan tersebut gegara tak tahan mendapati cibiran yang mengarah ke tubuhnya yang gemuk dan tak slim lagi.

“Aku ngelakuin tindakan itu karena melihat komenan mereka yang ngatain aku gendut, gini, gini, terus aku ngelakuin itu. Ternyata malah bikin aku kayak gini,” sambung Via Vallen.

Pedangdut kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1991 ini mulai terisak menahan kesedihan bila mengingat masa itu. Merasa Via dirundung kesedihan, Melaney memeluk sambil memberikan nasehat seperti yang pernah dialaminya.

(Via Vallen/ Foto: Instagram@viavallen) (Via Vallen/ Foto: [email protected])

“Hei, jangan biarin orang yang omongin tentang kamu itu, enggak boleh nangis. Kamu cantik, gue sering dibilang kayak cowok, kayak laki,” imbuh Melaney Ricardo sambil menenangkan.

Lantas, Melaney secara bijaksana, meluncur deras kata-kata dalam menenangkan pedangdut yang mendapatkan popularitas tertinggi di ajang Asian Games dengan lagu ‘Meraih Bintang’-nya.

“Ka Mel bilangin sama kamu, kamu cantik, kamu talenta, kamu diberkatu Tuhan dengan amat sangat dikasih platform yang banyak orang berusaha di tempat kamu belum tentu dapat,” nasehat Melaney

(Via Vallen/ Foto: Instagram@viavallen) (Via Vallen/ Foto: [email protected])

Dengan jelas Melaney menambahkan bahwa Via Vallen harus tegar dan jangan terjebak dengan perkataan orang yang mengarahkan hidupnya.

Bahkan, Via mengatakan bahwa Nagita Slavina yang juga pengisi acara HUT ANTV ke-27 memberikan nasehat agar tak terpengaruh dengan komentar netizen yang selalu nyinyir dengan apa yang diraih dan dilakukannya.

“Iya sih tadi aku ketemu temen-temen, ketemu mbak Gigi juga bilang udah kamu jangan baca-bacain komen, aku ga pernah baca, aku mending ga usah tau daripada bikin kayak gituh,” imbuhnya.


icon featured

Popular

icon featured

Comments